oleh

Sekprov Sulsel: Pelantikan Pejabat Akan Diatur Ulang

SULSELONLINE.COM – Sekretaris Daerah Privinsi Sulawesi Selatan, Abdul Hayat Gani, melantik serta mengukuhkan sejumlah pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II, dan Pejabat Administrator Eselon III, di lingkup Pemerintahan Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (26/2/2020).

Menurutnya, pelantikan pejabat akan diatur ulang karena banyak pejabat eselon III naik kelas ke pejabat eselon II. Selain itu masih banyak posisi lowong yang akan diisi.

Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Nomor 821.22/08/2020 tersebut, dilaksanakan di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Rabu (26/2/ 2020).

Pejabat pimpinan tinggi pratama yang dikukuhkan karena adanya perubahan nomenklatur adalah Dr. Aslam Patonangi sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, dan Muhammad Firda dari Asisten Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Sulawesi Selatan.

Inilah Nama Sekretaris OPD Pemprov Sulsel yang Baru Dilantik

Sedangkan lima pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik adalah H.M Ichsan Mustari dari Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan pada Dinas Kesehatan Sulsel menjadi Kepala Dinas Kesehatan Sulsel, Prof Yusran Jusuf dari Dekan Fakultas Kehutanan Unhas menjabat Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Sulsel, Penelitian dan Pengembangan Daerah Sulsel, Dr. Asriady Sulaiman dari Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Bone menjadi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Sulsel, Andi Mirna dari Kabag Reformasi Birokrasi dan Akuntabilitas Kinerja pada Biro Organisasi Setda ke Kepala Biro Organisasi Setda Sulsel, dan Sari Pudjiastuti dari Kepala Bagian Pengelolaan Barang/Jasa pada Biro Pengadaan Barang/Jasa Setda Sulsel menjadi Kepala Biro Pengadaan Barang/Jasa Setda Sulsel.

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *