oleh

Liga Spanyol: Sevilla Menang Susah Payah Atas Osasuna

SULSELONLINE.COM – Sevilla menang dengan bersusah payah atas 10 pemain Osasuna. Akhirnya Sevilla menang 3-2 atas Osasuna dalam laga pekan ke-26 Liga Spanyol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (1/2/2020).

Osasuna bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-54 setelah kiper Sergio Herrera dijatuhi kartu merah oleh wasit Carlos Del Cerro Grande karena sengaja menyentuh bola dengan tangan di luar kotak penalti.

Saat itu Sevilla sudah unggul 2-0 berkat gol-gol Youssef En-Nesyri dan Lucas Ocampos, tetapi alih-alih memanfaatkan ketimpangan jumlah pemain mereka malah mendapati keunggulan mereka terhapuskan.

Liga Italia: Cagliari 3 vs AS Roma 4

Aridane dan Oliver Torres mencetak gol untuk membawa Osasuna menyamakan kedudukan, sebelum kemudian secara dramatis pada menit ketiga injury time En-Nesyri mengemas gol keduanya yang memastikan kemenangan Sevilla, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Hasil itu untuk sementara mengangkat Sevilla naik ke posisi ketiga klasemen dengan koleksi 46 poin, sedangkan Osasuna (31) tertahan di urutan ke-12.

Hanya saja, posisi Sevilla bisa kembali turun ke peringkat keempat tergantung hasil Atletico Madrid (43) yang baru main dalam pertandingan lebih larut. Demikian dikutip dari Antara.(*)

Liga Inggris: Manchester City Juarai Piala Liga Inggris 3 Kali Beruntun

Susunan pemain:

Sevilla (4-3-3): Bono; Jesus Navas, Jules Kounde, Sergi Gomez, Sergio Escudero; Franco Vazquez (Luuk de Jong), Fernando Reges (Nemanja Gudelj), Oliver Torres; Lucas Ocampos, Youssef En-Nesyri, Rony Lopes (Suso)
Pelatih: Julen Lopetegui

Osasuna (4-4-2): Sergio Herrera; Facundo Roncaglia, Aridane, David Garcia, Pervis Estupinan; Roberto Torres (Unai Garcia), Oier, Darko Brasanac, Toni Lato (Ruben Garcia); Enric Gallego, Jose Arnaiz (Ruben)
Pelatih: Jagoba Arrasate

El Clasico: Real Madrid Gasak Barcelona, Bocah Brasil Ini Bintangnya

Pemkab Maros     Bapenda Sulsel     DPRD Kota Makassar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *