oleh

Liga 1 2020: PSM Makassar Tantang Tim Promosi. Bojan Hodak Puji Calon Lawan..

SULSELONLINE.com – PSM Makassar akan melakoni laga kedua pada Shopee Liga 1 2020 di kandang Persita Tangerang, Jumat (6/3/2020) nanti.

Menghadapi tim promosi itu, rombongan pemain dan ofisial PSM berangkat ke Kota Tangerang, Provinsi Banten, Rabu (4/3).

Pelatih PSM Bojan Hodak dan pemainnya menghadapi laga tandang ini dengan optimesme tinggi. PSM punya modal bagus, setelah menang 2-1 pada laga perdana lawan PS Sleman di Stadion Mattoanging.

Meski tim promosi, Bojan Hodak enggan meremehkan Persita. Apalagi, Persita memiliki pemain dengan kualitas yang sepadan dengan klub-klub Liga 1 lainnya.

Persita juga memiliki keuntungan moril, karena tampil di kendang dan akan mendapat dukungan ribuan suporter fanatiknya.

Madura United, Persipura, Persib, Arema FC, Persija, PSM Raih 3 Poin di Pekan Perdana Liga 1 2020

Bojan Hodak menyebutkan, Persita sebagai tim yang terorganisir dan bagus dalam penyerangan. Hal itu berdasarkan hasil pengamatan dari rekaman pertandingan La Viola.

Pada pertandingan perdananya, Persita mampu menahan imbang juara bertahan Bali United di kandangnya, Stadion Kapten I Wayan Dipta.

“Saya sudah melihat video permainan Persita. Mereka punya organisasi tim yang bagus dan pelatihnya memiliki strategi bagus,” puji Bojan Hodak.

Ia menambahkan, Persita memiliki kekuatan hebat pada serangan balik cepat yang menghasilkan sejumlah peluang emas lawan Bali United.

Tapi, Bojan Hodak tidak yakin Persita hanya mengandalkan serangan balik saat menjamu PSM Makassar.

Siapa Kiper PSM yang Starter? Bojan Serahkan ke Hendro. Kesempatan Hilman Terbuka di Liga 1 2020

Kepada wartawan setelah memimpin latihan di Stadion Mattoanging, Selasa (3/3/2020) sore, Bojan yakin pelatih Persita, Widodo C Putro, punya strategi berbeda.

Tampil sebagai tuan rumah, Bojan Hodak memprediksi Persita akan tampil agresif sejak menit awal untuk meraih poin penuh 3.

Sebagai antisipasi, Bojan Hodak sudah menyiapkan beberapa opsi strategi menghadapi Persita. Termasuk jika Persita tetap mengandalkan serangan balik.

“Saya tidak bisa menilai 100 persen kemampuan Persita Tangerang, karena mereka bermain di kandang lawan kemarin,” tambahnya.

Menjelang laga lawan Persita, PSM dihantui hasil buruk pada semua laga tandang musim lalu. Ketika itu, PSM di bawah pelatih Darije Kalezic tidak pernah menang saat away.

Musim lalu, pada laga tandang pertama, PSM bermain imbang tanpa gol di kandang Tira Persikabo.

Mengenai catatan buruk saat away itu, Bojan Hodak menegaskan, tidak terbebani. Sebab, skuad PSM kini banyak berubah dengan hadirnya banyak pemain baru. (*)

PSM Menangi Laga Perdana Tapi Pelatih Belum Puas. Bojan Minta Waktu untuk Giancarlo..

PSM Makassar Jamu PSS Sleman, Aaroen Evans dan Rizky Pellu Saling Ganggu di Instagram

Pemkab Maros     Bapenda Sulsel     DPRD Kota Makassar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *