oleh

Dampak Virus Corona: Liga 1 2020 Ditunda Mulai 16 Maret!

SULSELONLINE.COM — Peningkatan penyebaran virus Corona menjadi pertimbangan PSSI, PT Liga Indonesia Baru, dan Kemenpora untuk menghentikan sepakbola di Indonesia.

Laga Liga 2 dan Liga 1 akan dihentikan mulai Senin (16/3/2020). Keputusan tersebut diambil setelah dilakukan pertemuan  di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (14/3/2020), di sela-sela pertandingan pembukaan Liga 2 antara Persiba vs Kalteng Putra.

“Dari hasil kita diskusi disepakati memang kalau Liga 1 Senin ini harus sudah berhenti, dan kebetulan memang ada off yang kita diskusikan adalah Liga 2,” kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Di sela-sela pertandingan antara Persiba melawan Kalteng Putra, Menpora, Zainudin Amali, menggelar rapat khusus di ruangan VIP Stadion Batakan.

Hadir dalam pertemuan ini Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Wakil Ketua Umum PSSI yang juga Dirut LIB Cucu Sumantri, Direktur Operasional LIB Sujarno, Direktur Bisnis LIB Rudy Kangdra, Komisaris Utama LIB Sonhadji, Komisaris LIB yang juga anggota Komite Eksekutif PSSI Hasani Abdulgani, serta anggota Komite Eksekutif PSSI Dirk Soplanit dan Yunus Nusi.

“Berhenti dua pekan, tapi kita juga bakal lihat perkembangan situasi ini,” sambungnya.

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *