oleh

Irvan Majid Ucapkan Selamat untuk AHY sebagai Ketua Umum Demokrat

SULSELONLINE.COM — Wakil Pimpinan II DPRD Kota Palopo Irvan Majid, ST mengucapkan selamat atas terpilihnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum Partai Demokrat periode 2020-2025.

Agenda pemilihan Ketua Umum Partai Demokrat ini berlangsung dalam Kongres V Partai Demokrat yang berlangsung di JCC Senayan, Jakarta, pada Minggu (15/3/2020).

Sebagai kader partai demokrat, ia menyambut dengan gembira hasil kongres tersebut, “Semoga dengan terpilihnya AHY sebagai Ketua Umum mampu memberikan energi baru dan membawa partai Demokrat lebih maju dan berjaya”katanya melalui rilis.

Disamping itu Ippang sapaan karib Irvan Majid, melihat kongres kali ini adalah momentum yang sangat strategis, tidak hanya faktor pergantian ketua umum, lebih dari itu, kongres menjadi penting karena telah melahirkan keputusan-keputusan tinggi partai, yang akan menjadi kompas kemajuan partai ke depan, dan membangun program-program yang dibutuhkan oleh rakyat.

FKJ, Berbagi Tips dan Imbau ASN Palopo Antisipasi Corona

Pemkot Palopo Optimis Raih WTP yang Kelima

Gubernur Sulsel dan Wali Kota Palopo Jalan Sehat Bersama KNPI

“Di bawah Pimpinan AHY, semoga Partai Demokrat bisa lebih dekat dan dicintai rakyat Indonesia. Sosok AHY yang visioner, cerdas, santun dan peduli. Dan memiliki jiwa kepemimpinan yg matang sangat didambakan masyarakat yang merindukan perubahan kepemimpinan di Indonesia,” tutur Ippang,”

Ia menambahkan, nama besar AHY sudah melekat di hati rakyat, meskipun sebelumnya tidak pernah menjabat sebagai menteri, bukan gubernur, dan bukan siapa-siapa.

Namun dengan terpilihnya AHY sebagai ketua umum, harapannya rakyat tidak hanya melihat AHY sebagai tokoh muda tetapi juga dilihat sebagai pimpinan di Partai Demokrat.

“Dibawah kepemimpinan AHY, Partai Demokrat diharapkan tetap bisa menjadi rumah aspirasi rakyat, dan fraksi bisa menjadi penyambung lidah kepentingan rakyat.

Tidak lupa, Irvan Majid memanjatkan puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa , atas suksesnya acara Kongres V Partai Demokrat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *