oleh

Rektor UNM Keluarkan Surat Edaran Pencegahan Penyebaran Covid-19

SULSELONLINE.COM, MAKASSAR — Penyebaran virus Corona atai Covid 19 yang terus mengganas menjadi perhatian serius bagi semua elemen di Sulawesi Selatan.

Terbaru Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Husain Syam mengeluarkan surat edaran Tentang Pencegahan Penyebaran Covid 19.

Cegah Virus Corona, Unhas Tunda Wisuda

Rektor UNM menerbitkan surat edaran sebagai berikut:

1. Menghimbau kepada seluruh sivitas akademik UNM untuk tetap tenang dan tidak panik serta mengurangi aktivitas di luar rumah.

2. Menyiapkan fasilitas hand sanitizer di setiap unit.

3. Pelaksanaan pembelajaran terhitung tanggal 16 maret 2020 dilaksanakan sebagai berikut:

a. Proses pembelajaran dilakukan dengan metode blanded learning.

Cegah Peredaran Corona, Kuliah Tatap Muka Mahasiswa UIN Alauddin Diganti Online

b. Apabilah wilayah SULSELdinyatakann berstatus siaga covid-19, maka proses pembelajaran dilakukan secara full daring (e-learning) dangan memanfaatkan fasilitas yang dimiliki UNM yaitu: 1) LMS UNM dengan laman http://lms.unm.ac.id/; 2) KELASE dengan laman http://unm.klase.id/; 3) SPADA UNM dengan laman http://spada.unm.ac.id/;

c. Pimpinan Fakultas, Jurusan dan Prodi agar memberikan dukungan kepada para dosen untuk menyelenggarakan pembelajaran sesuai poin (a) dan (b).

4. Menunda perjalanan dinas sivitas akademika UNM dan menghindari event yang melibatkan warga negara asing serta melakukan reschedule hingga berstatus aman

5. Menghimbau kepada sivitas akademika UNM untuk tidak melakukan perjalanan di dalam negeri ketempat yang terindikasi Covid-19.

Selain hal tersebut diatas, UNM tetap melaksanakan aktivitas seperti biasa dan akan dilakukan penyesuaian sesuai dengan perkembangan

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *