oleh

Cegah Penyebaran Covid-19: Reuni SMP 6 dan Smansa Makassar Diundur

SULSELONLINE.COM, MAKASSAR — Panitia Reuni Akbar Alumni SMP Negeri 6 Makassar menunda kegiatan reuni setelah wabah virus Corona sudah masuk di Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini awalnya direncanakan pada 27 Mei 2020 di Makassar, namun diundur menjadi 30 Mei 2020. Keputusan itu muncul dari rapat panitia reuni yang diketuai Ilham Arief Sirajuddin.

Dua Pasien di Sulsel Positif Virus Corona

Panitia sepakat untuk menunda setelah mempertimbangkan bahwa pemerintah pusat telah memperpanjang darurat nasional terhadap Covid-19 hingga 29 Mei 2020.

“Kami berharap bahwa pada tanggal itu, sudah tidak ada lagi kasus Covid-19,” kata Koordinator Publikasi dan Dokumentasi Reuni Akbar Alumni SMP Negeri 6 Makassar, Amir Pallawa
Rukka, kepada Sulselonline.com, Jumat (20/03/2020).

Penundaan kegiatan reuni juga dilakukan panitia reuni alumni SMA Negeri 1 (Smansa) Makassar tamatan tahun 1990.

Satu Pasien Virus Corona di Sulsel Meninggal. Satu Mulai Membaik..

Reuni sedianya akan dilaksanakan di Bali selama tiga hari mulai 27 Maret hingga 29 Maret 2020. Seiring perkembangan penyebaran Covid-19, panitia reuni menunda menjadi September 2020.

“Anjuran pemerintah untuk tidak melakukan kegiatan berkumpul dalam jarak dekat jadi pertimbangan utama kami,” kata Andi Ridwan “Dino” Djabir Patiwiri, ketua Smansa 90 Makassar, Jumat (20/03/2020).

Dino menambahkan, akibat penundaan itu, maka segala pemesanan tiket penerbangan oleh peserta terpaksa diundur. Begitu pula dengan pemesanan kamar selama di Bali.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *