oleh

Anggota DPR RI Sterilkan Masjid dan Gereja Hingga Ruang Publik di Palopo

PALOPO – Anggota DPR RI Fraksi NasDem, Rusdi Masse (RMS) melakukan penyemprotan cairan anti bakteri pada sejumlah rumah ibadah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Palopo dari penyebaran virus Covid-19 ini.

Melalui aksi RMS Peduli tersebut sejumlah masjid, gereja dan ruang publik yang ada di kecamatan Wara Selatan Senin (23/3/2020) disemprot disinfectan.

“Hari ini, RMS Peduli bergerak di kecamatan Wara Selatan. Sebanyak 8 masjid dan 3 gereja yang kita semprot disinfectan termasuk ruang publik lainnya, harapan kita untuk masyarakat bisa lebih tenang. Di aksi ini kami memberikan himbauan kepada masyarakat agar mendengar anjuran dan protap dari pemerintah terkait pandemi ini,” kata Umar, Sekretaris Partai Nasdem Palopo di sela sela kegiatan.

Ia menambahkan aksi ini diupayakan akan terus berlanjut di tengah pandemi virus covid-19. Menurut Umar, seluruh kader Partai Nasdem telah diistruksikan untuk turun bersama-sama melakukan aksi ini.

“Kami juga akan koordinasikan dengan semua pihak, ini juga atas instruksi pak Judas Amir, dimana sebagai kader Partai Nasdem harus turun untuk menghilangkan keresahan warga akibat covid-19 ini,” katanya.

Dengan aksi RMS peduli ini, diharapkan pencegahan penyebaran virus covid-19 tidak kian meluas khususnya di Palopo.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *