oleh

Bank Syariah Mandiri Imbau Nasabah Lakukan Pelunasan BPIH Melalui Layanan Digital

SULSELONLINE.COM — PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) mengimbau nasabah untuk melakukan pelunasan Biaya Penyelenggara Ibadah Haji (BPIH) melalui layanan digital yaitu Mandiri Syariah Mobile dan Net Banking.

Direktur Mandiri Syariah, Anton Sukarna menyampaikan imbauan tersebut adalah bentuk dukungan atas pesan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Corona.

“Keselamatan dan kesehatan nasabah adalah prioritas kami sehingga Mandiri Syariah menyiapkan platform layanan digital bagi nasabah untuk melakukan pelunasan BPIH,” katanya dalam keterangan pers, Selasa (24/3).

Jadwal Pelunasan Biaya Haji Tahap Pertama Segera Dimulai. Catat Jadwal dan Persyaratannya..

Pelunasan melalui Mandiri Syariah Mobile atau Net Banking dapat dengan mudah dan nyaman dilakukan kapan saja dan dimana saja tanpa harus keluar rumah.

Anton menambahkan Mandiri Syariah gencar mensosialisasikan imbauan ini melalui berbagai cara di antaranya menelepon langsung ke nasabah, penayangan tata cara pelunasan di sosial media, penyebaran informasi melalui whatsapp, dan lainnya.

23 Ribu Nasabah

Sejak masa pelunasan BPIH tahap I dimulai yaitu tanggal 19 Maret lalu, nasabah yang sudah melakukan pelunasan hampir mencapai 23 ribu nasabah atau sebesar 28,18 persen dari total 80 ribu nasabah yang berhak lunas tahun ini.

Anton mengakui dari 23 ribu nasabah baru sebagian kecilnya yang melakukan pelunasan melalui layanan digital.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *