oleh

Pertamina Apresiasi Kinerja dan Loyalitas Agen BBM Industri dan Petrochemical. Ada yang Jual 135 Ribu Kilo Liter..

SULSELONLINE.COM, MAKASSAR-  PT Pertamina (Persero) memberikan apresiasi kepada Agen Bahan Bakar Minyak (BBM) Industri & Petrochemical yang menunjukkan kinerja dan loyalitas tinggi selama tahun 2019 lalu. Acara ini berlangsung pada Jumat (13/03) lalu di The Anvaya Resort Beach, Bali.

Malam apresiasi yang dibalut dengan gala dinner ini dihadiri oleh agen-agen terbaik dari wilayah Sulawesi, Maluku dan Papua.

Terdapat 25 Agen terbaik yang diundang dengan rincian 17 Agen BBM Industri wilayah Sulawesi dan 8 Agen Petrochemical wilayah Sulawesi, Maluku dan Papua (Sulampua).

Acara ini turut dihadiri oleh General Manager Marketing Operation Region (MOR) VII, C. D. Sasongko, didampingi oleh Region Manager Corporate Sales VII, Jeffri Affandi.

Ini Link Pendaftaran Online Jadi Mitra Pertashop SPBU Mini Resmi Pertamina

Buruan! Pertamina Bagi-bagi Hadiah, Pelanggan Bisa Dapat Emas hingga Porsche..

Ternyata Ini Bisnis Ashraf Sinclair Suami Bunga Citra Lestari

Sasongko mengatakan  gala dinner ini bertujuan semakin mendekatkan Pertamina dengan para agen yang selama ini menjalin kerjasama.

“Selain itu, apresiasi ini juga diberikan kepada mereka yang telah menunjukkan kinerja terbaiknya selama tahun 2019,” ujarnya.

Dalam acara Apresiasi Agen Corporate Sales VII 2020 ini berbagai kategori penghargaan diberikan kepada para mitra bisnis Pertamina diantaranya The Best Fuel Agent, The Best Agent Curah Kapal, & The Best Agent Aspal Drum.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *