oleh

Hebat, Istri Shah Rukh Khan Masuk 50 Wanita Paling Berpengaruh. Inilah Sosoknya!

SULSELONLINE.COM – Kabar gembira bagi Anda yang menyukai film-film India.

Istri bintang film Bollywood, Shah Rukh Khan, yakni Gauri Khan ternyata pernah menjadi salah satu dari 50 wanita dalam daftar Most Powerful Woman alias Wanita Paling Berpengaruh versi majalah Fortune.

Gauri Khan masuk daftar 50 wanita paling berpengaruh di India tahun 2018 lalu. Kejadiannya memang dua tahun lalu, tapi Gauri Khan hingga kini tetap menjadi sosok inspiratif.

Munculnya nama Gauri Khan tersebut dilansir Fortune, Kamis (26/3/2020). Dalam daftar itu, nama istri Shah Rukh Khan tertulis di urutan ke-42.

Ini adalah pertama kalinya Gauri Khan masuk daftar Wanita Paling Berpengaruh.

Sehari-harinya, Gauri Khan bekerja sebagai produser film dan desainer interior. Selama ini, dia tak main-main dalam menyelesaikan semua pekerjaannya.

Seperti dikutip dari HaiBunda, dalam bisnis desain, ibu tiga anak ini berhasil membangun dan memimpin perusahaan Gauri Khan Design hingga taraf internasional.

Wanita cantik ini pernah menangani sejumlah proyek bersama tokoh terkenal. Antara lain mendesain kamar bayi untuk sutradara dan produser film Karan Johar, hingga merancang toko desainer legendaris Ralph Lauren.

Gauri Khan juga begitu menguasai profesinya sebagai produser film. Sederetan film yang ia produksi pun mendulang kesuksesan, salah satunya My Name is Khan (2010), yang dibintangi sang suami, Shah Rukh Khan.

Siapa Gauri Khan? Wanita ini lahir di Kota New Delhi, India, 8 Oktober 1970. Ia terlahir dengan nama Gauri Chibber. Orangtuanya Savita dan Colonel Ramesh Chandra Chibber.

Pada 1991 silam, dia dipersunting Shah Rukh Khan dan masih romantis hingga sekarang. Pasangan ini dikaruniai tiga orang anak, yakni Suhana Khan, Abram Khan dan Aryan Khan.

Shah Rukh Khan selama ini sangat romantis pada sang istri. Aktor yang dijuluki ‘King of Bollywood’ ini pernah menulis di postingan foto bersama Gauri, di akun Twitter miliknya, @imsrk.

“Terasa seperti selamanya, seperti kemarin…. Hampir tiga dekade dan tiga anak tersayang. Di luar semua dongeng yang ku katakan, aku percaya yang ini, aku sudah mendapatkan secantik yang ku bisa,” ungkap bintang film Kabhi Khushi Kabhie Gham ini. (*)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *