oleh

Wawali Bandung Sembuh dari Corona. Pesannya Sungguh Menyentuh, Jangan Abaikan!

SULSELONLINE.COM – Kabar gembira datang dari Provinsi Jawa Barat (Jabar), di tengah kekhawatiran warga Indonesia pada ancaman virus corona.

Wakil Wali (Wawali) Kota Bandung Yana Mulyana mengaku, sudah sembuh setelah sebelumnya dinyatakan positif terpapar corona.

Yana mengungkapkan kabar gembira itu dalam video yang diunggah lewat akun Instagram miliknya @kangyanamulyana, Jumat (27/3/2020).

“Assalamualaikum, saya Yana Mulyana, Wakil Wali Kota Bandung. Hari ini Jumat, 27 Maret 2020, alhamdulillah setelah sekian lama saya diisolasi karena positif Corona Covid-19, hari ini hasil swab test yang kedua saya telah dinyatakan negatif,” kata Yana.

Wah, Penangkal Virus Corona Ternyata Tanaman Asli dari Indonesia..

Cara Membuat Masker Kain. Bisa Dilakukan di Rumah..

Yana pun mengucapkan terima kasih kepada tim dokter yang merawatnya hingga sembuh.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada rumah sakit dan seluruh tim dokter serta perawat yang telah luar biasa merawat dan dengan sabar mengobati saya. Terima kasih juga atas seluruh doa dan dorongan semangat dari keluarga sahabat teman dan masyarakat Kota Bandung,” ucapnya.

Yana mengaku proses penyembuhan dari virus corona terbilang berat.

Untuk itu, dia berharap masyarakat bisa mengikuti aturan dan anjuran dari pemerintah sehingga tidak merasakan hal serupa.

“Sangat berat perjuangan melawan corona Covid-19. Tetapi, berkat seluruh doa, alhamdulillah saya bisa melewati proses yang sangat berat ini,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *