oleh

Wagub Sulsel Bantu Sembako Mahasiswa Toraja di Makassar

SULSELONLINE.COM – Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menyalurkan bantuan ke Posko Forum Mahasiswa Toraja (Format) yang tidak pulang kampung dan masih bertahan di Makassar, Rabu (22/4/2020). Agenda ini merupakan bagian dari aksi jaring pengaman sosial.

Andi Sudirman Sulaiman, dalam aksi turun ke lapangan mewakili Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel, mengapresiasi mahasiswa yang tidak kembali ke kampung halamannya, karena mematuhi kebijakan imbauan larangan mudik.

Iapun berharap agar segenap masyarakat sekitar memperhatikan mereka yang masih berstatus mahasiswa.

“Semoga segenap adik-adik dalam organisasi mahasiswa, masyarakat sekitar tempat tinggal asrama dan pondokan, perorangan, kelompok, baik ibu kost maupun bapak kost untuk memperhatikan adik-adik kita yang masih berstatus mahasiswa dan tidak mudik ke kampung karena tertib imbauan serta peduli penanganan Covid-19 ini,” harap Andi Sudirman.

Tidak Mudik, Wagub Serahkan Bantuan Sembako untuk Mahasiswa

Sementara, Forum Mahasiswa Toraja (Format) juga membentuk posko penanganan Virus Corona (Covid-19) di Sulsel. Diketahui, 50 orang anggota Format masih bertahan di Kota Makassar.

“Saat ini kami sedang mendata masyarakat Toraja yang ada di Makassar, dan akan mengusulkan untuk diberikan bantuan,” ungkap Muhamad Taufik Parende, Sekertaris Umum Format.

Donasi akan terus dibuka untuk menstabilkan kebutuhan masyarakat dan akan disalurkan kepada masyarakat Toraja yang terdampak Virus Corona (Covid-19) di Kota Makassar.

“Semoga kita tetap diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan semoga pandemi pandemi Covid-19 ini cepat berlalu dan bisa teratasi dengan cepat,” jelasnya di Posko Penanganan Covid-19 Format, BTN Citra Tello. (*)

Di Posko Covid-19 Makassar, Wagub Tinjau Persiapan PSBB

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *