oleh

Memutus Mata Rantai Covid-19, Ini yang Dilakukan Kalla Toyota Palopo

SULSELONLINE.COM, PALOPO – Kalla Toyota Palopo,  turut ambil bagian memutus mata rantai Covid-19 di Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Branch Manager (BM) Kalla Toyota Palopo, Gunawan Syuphian mengatakan, salah satu sumbangsih perusahaan yakni dengan menggelar ‘Kalla Toyota Palopo Peduli Covid-19″. Kamis (23/04/2020) kemarin.

“Jadi yang kami lakukan adalah pemasangan gratis fasilitas wastafel umum dan kami juga berbagi sembako ke masyarakat yang kurang mampu di Palopo,” ujarnya via pesan WhatsApp kepada SULSELONLINE.COM, Jumat (24/4/2020).

Gunawan Syuphian mengatakan,  wastafel umum  dipasang di beberapa titik di Kota Palopo.

” Ini sebagai salah satu kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dalam rangka mengantisipasi penyebaran wabah virus corona atau Covid-19 di” katanya.

Ini yang Terjadi Jika Pemerintah Cetak Uang Lalu Dibagi-bagi ke Rakyat

Aktifitas Petugas Cater Dibatasi, PLN Berikan Solusi Catat Meter Mandiri Via WhatsApp

5 Tips Puasa Sehat bagi Ibu Hamil dari Dokter Dyan Mega Inderawati

Ia menambahkan, saat ini di dealer Toyota Palopo depan Showroom sudah ada 2 wastafel umum lengkap dengan sabun cuci tangannya.

” Pejalan kaki yang lewat atau customer yang berkunjung ke dealer kami bisa cuci tangan. Hal ini dapat mengurangi beban masyarakat untuk pembelian Sanitizer yang harganya mahal dan langka,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan  bersama anggota DPRD Kota Palopo, Herawati Masdin, telah membagikan sembako kepada warga kurang mampu di Palopo.

Menurutnya, pemberian sembako dilakukan untuk membantu masyarakat berpenghasilan rendah di tengah dampak wabah Corona.

Sebanyak 234 paket sembako untuk 234 Kepala Keluarga (KK).

“Paket sembako terdiri dari beras 10 kg , telur 1 rak , gula dan minyak goreng yang dibagikan di 15 titik di Palopo” ujar Gunawan Syuphian, yang juga Owner Cafe Zona Temu.

Sementara itu Herawati Masdin ketika konfirmasi, membenarkan telah bersama Gunawan Syuphian
menyalurkan bantuan sembako langsung ke masyarakat.

” Ada 15 titik yang kami salurkan, seperti beberapa kelurahan di Kota Palopo salah satunya di Kelurahan Salubattang, Kecamatan Telluwanua Kamis (23/04/2020) kemarin sore.” ujarnya.

Herawati mengaku salut kepada perusahaan  seperti Kalla Toyota yang peduli sampai ke pelosok daerah di Palopo.

“Ya, kami berharap penyebaran Virus Corona segera berakhir. Agar warga Palopo tidak lagi dihantui dengan Virus Corona dan bisa beraktivitas dengan tenang. Semoga tetap aman,” tambahnya.

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *