oleh

Wagub Beri Bantuan Sembako 10 Daerah

SULSELONLINE.COM – Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, mengirim tim khususnya ke sepuluh kabupaten di Sulsel untuk memberikan bantuan pada warga yang belum mendapatkan bantuan menghadapi pandemi Covid-19.

Daerah tersebut adalah Takalar, Jeneponto, Bulukumba, Sinjai, Bone, Barru, Parepare, Pinrang, Soppeng, dan Wajo.

Hal tersebut dilakukan untuk memastikan warga terdampak Covid-19 menerima bantuan dari pemerintah. Bagi yang membutuhkan perhatian khusus, Andi Sudirman juga memberikan bantuan berupa beras.

Salah satu penerima bantuan, Syahrir Makkasau, berterima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Kami atas nama warga Gempunge, Kelurahan Mangempang dan sekitarnya, mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Wakil Gubernur Sulsel,” ucap Syahrir, di sela-sela penyerahan bantuan, Kamis, 14 Mei 2020.

Wagub Kunjungi Korban Kebakaran Rappokalling

Ia berharap, pandemi Covid-19 ini cepat berlalu. Tak lupa mereka mendoakan Andi Sudirman agar diberikan nikmat berupa kesehatan.

Terpisah, Wakil Gubernur Andi Sudirman, menyampaikan, tim khusus yang ia utus membawa bantuan ke masyarakat terdampak Covid-19, yang membutuhkan perhatian khusus. Bantuan ini adalah program jaring pengaman sosial, dan merupakan hak masyarakat di tengah wabah virus Corona.

“Ini semua bantuan pemerintah adalah uang rakyat, untuk yang membutuhkan. Kami atas nama pemerintah hanya menyalurkan dan melayani. Berterima kasih kepada Allah subhanahu wa taala dan berdoa wabah cepat berlalu,” pesannya. (*)

Wagub Sulsel Sumbang Sembako Mahasiswa Papua di Makassar

Wagub Sulsel Masuk Lorong Bara-Barayya Tinjau Warga Terdampak Covid-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *