oleh

KAHMI Maros Peduli Kembali Berbagi Paket Buka Puasa

SULSELONLINE.COM, MAROS – Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Maros melalui Gerakan KAHMI Maros Peduli kembali berbagi paket nasi buka puasa, Sabtu (16/5/2020).

Seratusan paket makanan santap berbuka puasa dibagikan kepada warga, di antaranya kepada tukang becak, tukang ojek, sopir petepete, pedagang kecil, anak-anak dan lansia.

Pembagian makanan dilakukan bersama pengurus HMI Cabang Butta Salewangang Maros, merupakan pembagian kedua, setelah beberapa hari lalu juga membagikan seratusan paket nasi.

Ketua Gerakan KAHMI Maros Peduli, Azhari Ismail mengatakan, meski tak seberapa, paket makanan ini diharapkan memberi kegembiraan kepada warga penerima.

“Aksi sosial ini merupakan bagian dari kegiatan amaliah Ramadhan MD KAHMI Maros. Bantuan ini berasal dari swadaya pengurus dan sejumlah donatur,” ujarnya.

Sementara, Sekretaris Umum MD KAHMI Maros, M Indra Ispar yang ikut membagikan paket buka puasa, menambahkan, selain berbagi makanan buka puasa, juga disiapkan ratusan paket bantuan bahan makanan untuk para mahasiswa kader HMI yang tidak dapat pulang kampung di tengah wabah Covid19.

“Kita juga siapkan paket bantuan bahan makanan untuk panti asuhan anak yatim dan pesantren penghafal Al Quran,” tambahnya. (*)

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *