oleh

Inkindo Sulsel Sumbang 200 Paket Sembako ke Gubernur Sulsel

SULSELONLINE.COM — Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo) memberikan bantuan melalui Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, berupa paket bantuan sosial untuk disalurkan pada masyarakat yang terdampak covid-19.

Sumbangan tersebut berupa 200 paket sembako dan masker.

“Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan magfirah, saatnya kita berbagi. Apalagi di masa pandemi Covid-19 ini, tentu kami sangat mengapresiasi rekan-rekan Inkindo, ketua dan pengurus,” kata Nurdin Abdullah, Minggu, 17 Mei 2020.

Gubernur mengapresiasi asosiasi perusahaan di bidang usaha jasa konsultansi ini ikut berpartisipasi meringankan beban masyarakat dan ini sebagai bentuk wujud sinergi yang dibangun bersama membantu mereka yang terdampak.

“Saya mengucapkan syukur dan apresiasi sebesar-besarnya,” ucapnya.

Sementara, Ketua Inkindo Sulsel, Satriya Madjid, menyatakan, bantuan ini dihimpun dari para anggota dan disalurkan melalui pemerintah.

“Inilah wujud kepedulian kami anggota Inkindo di Sulawesi Selatan, untuk membantu saudara-saudara kami yang terdampak Covid-19. Ini adalah bantuan kedua yang kami himpun dari anggota,” ujarnya.

Tahap pertama Inkindo juga telah menyalurkan ke panti asuhan dan masyarakat langsung. Tahap keduanya, sebagian telah dimasukkan ke panti asuhan, dan juga mensupport Pemprov dengan mengantarkan langsung paket sembako untuk disalurkan. (*)

Gubernur Tinjau Rapid Test Massal Pasar Terong

Gubernur Resmikan Rumah Sakit Khusus Infection Center, Kapasitas Ratusan Kamar

Zakat Community Development Baznas RI Bagikan Paket Logistik Keluarga di Maros

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *