oleh

Bank Mandiri dan Askrindo Salurkan Bantuan Covid-19 ke Gubernur Sulsel

SULSELONLINE.COM – Bantuan penanganan covid-19 dan bagi orang yang terdampak terus berdatangan ke Gubernur Sulsel.

Selasa, 19 Mei 2020, Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah, kembali menerima secara simbolis bantuan dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Bank Mandiri, Save the Children, dan Askrindo.

Bank Mandiri menyerahkan secara simbolis bantuan berupa sembako dan alat kesehatan untuk masyarakat umum, panti asuhan, RS Wahidin Sudirohusodo, RS Unhas dan RS Stella Maris, bantuan tersebut senilai Rp 539 juta. Sementara untuk beras sendiri sebanyak 3,8 ton serta minyak goreng sebanyak 500 liter.

Sementara dari Save the Children atau lembaga perlindungan anak berupa masker khusus tenaga medis senilai Rp 300 juta. Adapula bantuan dari Askrindo Peduli berupa masker sebanyak 600 unit dan sembako sebanyak 600 paket. Untuk sembakonya berisi beras, gula, terigu, dan minyak goreng.

“Kita terima lagi bantuan ini, tapi secara simbolis. Kita terima tapi langsung disalurkan sendiri oleh pemberi. Ada juga yang mempercayakan ke kami untuk menyalurkan bantuannya,” ungkap Nurdin Abdullah usia menerima bantuan secara simbolis, Selasa, 19 Mei 2020.

Menteri PUPR Apresiasi Inovasi dan Kualitas Konstruksi Tol Layang AP Pettarani Makassar

Menurut dia, bantuan dari berbagai pihak ini dianggap sangat membantu meringankan APBD Sulsel. “Sampai saat ini kita terus menyalurkan sembako dan alat kesehatan non APBD,” katanya.

Untuk itu, Nurdin Abdullah menyampaikan ucapan apresiasi dan terimakasih banyak kepada seluruh BUMN, swasta, pengusaha, dan organisasi kemasyarakatan.

“Kita ucapkan terimakasih banyak kepada BUMN, BUMD, para pengusaha, organisasi kemasyarakatan dan swasta yang sangat membantu meringankan APBD kita,” ujarnya.(*)

Gubernur Sulsel: Salat Id di Rumah Adalah Imbauan

Inkindo Sulsel Sumbang 200 Paket Sembako ke Gubernur Sulsel

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *