oleh

Liga Inggris Dimulai 20 Juni 2020

SULSLEONLINE.COM – Satu persatu tim Liga Inggris mulai berlatih menghadapi Premier League yang dijadwalkan mulai bergulir kembali pada 20 Juni 2020.

Kepastian bergulirnya Liga Inggris diungkapkan gelandang Arsenal, Dani Ceballos, yang menyebut kompetisi bergulir pada 20 Juni 2020.

Premier League ditangguhkan sejak pertengahan Maret lalu karena pandemi virus corona. Namun, awal pekan ini, pemerintah Inggris mulai mengizinkan klub-klub berlatih normal di markas tim masing-masing.

Terkait kapan tanggal pastinya Premier League bakal bergulir, belum ada pernyataan resmi dari pihak terkait. Di sisi lain, Ceballos malah keceplosan menyebut tanggal bergulirnya Premier League.

“Kami akan memulai satu minggu lebih lambat sehubungan dengan apa yang sedang dibicarakan di Spanyol (jadwal LaLiga), yaitu 12 Juni, dan kami akan memulai liga tanggal 20,” kata Ceballos dalam wawancaranya dengan saluran radio di Spanyol, RTVE.

Arsenal adalah salah satu klub Premier League yang sudah menginstruksikan pemainnya kembali ke pelatihan. Sebelum memulai latihan, para pemain harus menjalani tes kesehatan terlebih dahulu.

Liga Jerman Bergulir Lagi Hari ini, Tim Bisa Ganti 5 Pemain. Kapan Inggris dan Spanyol?

“Kami lulus tes 48 jam yang lalu dan hasil seluruh tim negatif (COVID-19),” Ceballos menegaskan.

Manajemen Manchester City juga mulai menggelar latihan.

Di pertemuan perdana, banyak pemain yang mengalamai kenaikan bobot badan, salah satunya adalah Leroy Sane, saat berlatih di pusat latihan The Citizens.

Ini adalah kali pertama dalam dua bulan terakhir pemain City kembali berlatih bersama. Dalam periode tersebut klub membubarkan skuatnya demi menghindari penularan virus corona.

Leroy Sane mengalami kenaikan bobot badan hingga 7 kg.

Striker City asal Ukraina, Oleksandr Zinchenko, sampai tak mengenalinya.

“Saat saya meninggalkan kompleks latihan saya melihat dia. Tapi saya tidak mengenalinya. Saya kira dia sopir bus kami,” ucap Zinchenko dikutip dari Sol Sapo.

Saat Premier League dihentikan Maret lalu, Man City duduk di posisi dua klasemen dengan poin 57. Mereka tertinggal jauh dari Liverpool di posisi teratas dengan capaian 82 angka.(lim)

Cerita Batalnya Roberto Carlos Perkuat Chelsea

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *