oleh

Suhartina Bohari Bagi-bagi Kupon Bensin Gratis di Pelelangan Ikan Maros

SULSELONLINE.COM, MAROS – Menjelang lebaran Idul Fitri, tokoh perempuan Maros, Suhartina Bohari mendatangi Tempat Pelelangan ikan (TPI) Labuang Maros, Jumat pagi kemarin.

Dia berkunjung bukan untuk berbelanja kebutuhan lebaran, tetapi untuk membagikan kupon bensin gratis kepada pedagang ikan atau sayur yang menggunakan kendaraan roda dua atau dikenal dengan sebutan pagandeng.

Selain untuk pagandeng, beberapa pengunjung yang lewat juga ikut mendapat kupon bensin gratis tersebut.

Meski dalam kondisi hujan, bakal calon Wakil Bupati Maros itu membagikan sekira 100 kupon bensin, dalam waktu sekitar sejam.

Suhartina Bohari yang akrab disapa Hj Tina mengatakan, kupon bensin ini sengaja dibagikan untuk membantu para pedagang kecil dan masyarakat yang sedang mempersiapkan kebutuhan berlebaran.

“Kami juga sekaligus menghimbau mereka yang beraktifitas di tempat ramai agar tetap berhati-hati atas penularan Covid-19. Tetap memperhatikan jarak aman antara pembeli dan penjual, serta ingat untuk terus pakai masker,” ungkapnya, Sabtu (23/5/2020).

Pasangan bakal calon Bupati Maros, Chaidir Syam, yang dikenal dengan sebutan ‘Hatikita Keren’ ini menyiapkan sekitar 600 kupon bensin isi 2 liter yang bisa ditukarkan di SPBU Buttatoa Maros.

Kupon itu diperuntukkan untuk kendaraan roda dua tersebut hanya berlaku hingga malam lebaran Idul Fitri. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *