oleh

Jurusan Hospitaliti Politeknik Pariwisata Makassar Gelar Webinar Bersama Merajut Masa Depan

SULSELONLINE.COM – Salah satu tugas lembaga pendidikan adalah mengabdi kepada masyarakat melalui bimbingan teknis dan penyuluhan.

Politeknik Pariwisata Makassar sebagai salah satu Perguruan Tinggi Negeri Pariwisata dan satu-satunya di Kawasan Timur Indonesia, terpanggil untuk melakukan penyuluhan khususnya kepada para tamatan Sekolah Menengah Atas atau yang sederajat termasuk para orang tua murid.

Penyuluhan ini dikemas dalam sebuah acara bertajuk “Bersama merajut masa depan” dalam bentuk web seminar (WEBINAR), pada Senin 22 Juni 2020 pukul 13.30 WITA, terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya.

Islahuddin, host acara ini mengatakan, ketika seseorang tamat sekolah menengah atas, maka ada kegamangan dalam memilih perguruan tinggi. Pendidikan adalah investasi, baik dalam bentuk uang, waktu, maupun tenaga.

Untuk itu dibutuhkan kejelian dalam memilih perguruan tinggi, karena sudah menjadi rahasia umum, seseorang yang telah tamat dari perguruan tinggi dan memegang ijazah sarjana atau diploma, tidak sedikit yang malah menjadi pengangguran.

Webinar yang digagas oleh Jurusan Hospitaliti Poltekpar Makassar, akan menampilkan pembicara beberapa orang alumni yang sukses berkiprah di berbagai bidang, di dalam maupun di luar negeri, untuk membagikan kiat-kiat suksesnya dalam menempuh pendidikan dan langsung bekerja setelah tamat.

Webinar ini juga turut dihadiri oleh Ketua Jurusan Hospitaliti, para Ketua Program Studi, Manajemen Divis Kamar (D3), Manajemen Tata Hidangan (D3), Manajemen Tata Boga (D3), dan Prodi Pengelolaan Perhotelan (D4).

Untuk mengikuti webinar ini secara cuma-cuma, silakan klik link : https://bit.ly/WebinarHospitality, meeting id 556 013 3041 password poltekpar

Kampus Poltekpar Makassar terletak di Kawasan Tanjung Bunga Makassar yang berdekatan dengan sejumlah sekolah lainnya.(rilis)

Dosen dan Mahasiswa Poltekpar Makassar Bisa Belajar di Universiti Teknologi Mara Malaysia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *