oleh

Kerja dari Rumah ASN Pemprov Sulsel Diperpanjang Hingga 3 Juli

SULSELONLINE.COM – Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah mengeluarkan Surat Edaran (SE) Nomor 800/3748/B.Organisasi tentang perpanjangan ketujuh penyesuaian sistem kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

SE ini yang ditujukan kepada Pimpinan Perangkat Daerah lingkup Pemprov Sulsel ini ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel Hayat Gani.

Dalam SE ini dijelaskan bahwa work from home (WFH) bagi ASN Pemprov Sulsel diperpanjang yang sebelumnya hanya sampa 19 Juni 2020 diperpanjang hingga 3 Juli 2020.

JK Tegas Soal Covid-19: Banyak Kena Akibat Memandang Enteng

Isi SE tersebut adalah sebagai berikut :

1. Pertama, poin-poin dalam Surat Edaran tersebut di atas tetap dilaksanakan sesuai ketentuan yang berlaku.

2. ASN yang berusia di bawah 50 tahun wajib melaksanakan tugas dari kantor .

3. ASN yang berusia 50 tahun dan tidak sakit, melaksanakan tugas dari rumah dan dari kantor dengan presentase 50 persen. Misalnya jumlah ASN yang berusia di atas 50 tahun yang sehat sebanyak 20 orang maka jumlah yang bertugas di kantor sebanyak 10 orang.

4. ASN yang memiliki riwayat sakit seperti kanker, darah tinggi, gangguan jantung, gangguan ginjal, diabetes, demam, batuk, nyeri tenggorokan, batuk, pilek, sesak nafas, dan yang mengandung dapat melaksanakan tugas dari rumah dengan memperlihatkan surat keterangan dari dokter.(*)

Informasi Terbaru BKN Tentang Penerimaan PNS dan PPPK

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *