oleh

Bupati Bantaeng Haturkan Terima Kasih ke Personil Gabungan TNI-Polri

SULSELONLINE.COM — Pasca banjir bandang yang menerjang ratusan rumah warga di Kabupaten Bantaeng, aparat gabungan TNI dan Polri dikerahkan ke lokasi banjir guna membantu percepatan pemulihan wilayah terdampak.

Setelah 13 hari seluruh personil gabungan yang terdiri dari personil Satbrimob Polda Sulsel, Kodim 1410, Batalyon 726/TML dan jajaran Polres Bantaeng, bersama para ASN lingkup Pemkab Bantaeng bahu membahu melakukan kerjabakti di seluruh wilayah yang terdampak, digelar apel pelepasan tenaga Bawah Kendali Operasi (BKO) TNI Polri tanggap darurat bencana banjir di Lapangan Pantai Seruni Bantaeng.

Bupati Bantaeng, Ilham Azikin, yang bertindak selaku Pembina Apel pada kesempatan itu menghaturkan hormat, terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel gabungan yang telah membantu percepatan pemulihan daerah. STIM LPI Makassar Kirim Relawan Bantu Warga Terdampak Banjir Bantaeng dan Jeneponto

“Tidak ada yang dapat kami berikan selain rasa hormat atas perjuangan dan sumbangsih seluruh personil gabungan, kepada masyarakat Bantaeng. Apa yang dirasakan oleh masyarakat yang InsyaAllah akan kembali beraktivitas normal tidak lepas dari bantuan Bapak/Ibu sekalian”, ujar Bupati, Kamis (25/6/2020).

Lebih lanjut, Bupati menyampaikan harapan agar sinergitas kerjasama dan dukungan dari Bapak Ibu tidak berhenti sampai disini. “Terima kasih karena senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat”, tambah Bupati.

Selanjutnya sebagai wujud apresiasi, Pemerintah Daerah menyerahkan piagam sebagai ucapan terima kasih kepada Batalyon Infantri 726 Tamalate, Detasemen Kesehatan Wilayah 14.04.01 Bone, Denbekang 14-44-01 Bone, Brimob Yon A Pelopor Polda Sulsel, dan Batalyon Kavaleri 10/Serbu.

Turut hadir pada kesempatan itu antara lain Wakil Bupati Bantaeng, H. Sahabuddin, Ketua DPRD Bantaeng, Hamsyah, Kapolres Bantaeng, Wawan Sumantri, Dandim 1410 Bantaeng, Tambohule Wulaa, Sekretaris Daerah Bantaeng, Abdul Wahab, serta para Kepala SKPD, para Camat lingkup Pemkab Bantaeng. YBM PLN Bantu Warga Korban Banjir Bantaeng

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *