oleh

Wah, Ternyata Ada Komunitas Pelakor Indonesia

“Awal grup ini hadir ya cerita tentang keluh kesah wanita yang dimadu. Tapi sekarang amburadul menjadi tempat hujatan dan hinaan kepada pelakor,” ujarnya.

Dilihat dari aktivitas member yang dominasi adalah wanita, komunitas ini berisi postingan mereka yang mencari keberadaan pelakor beserta dengan foto pelakor. Ada juga yang mengunggah meme tentang pelakor dan yang curhat hubungannya diganggu oleh pelakor.

“LO SEMUA YG JADI PELAKOR. MANTEP LU? CANTIK LU AMBIL LAKINYA ORG? GAMAMPU SAMA YG LEBIH BAGUS MAKANYA AMBIL PUNYA ORG. SEMOGA SUSAH DAH ITU PAS ELU MATI. GW AAMIININ,” ucap salah satu anggota grup Meiirvaa.

“Emangnya ada pelakor sholehah,” tulis Tanti Lestari.

“Ada yg kenal sama ini Pelakor.. Dia udah rebut suami orang dan merasa dengan bangganya sudah merebut yang bukan hak miliknya,” tulis Fitri Gunawan.

Jika ingin bergabung, Ratih menjelaskan tak ada syarat atau peraturan tertentu. “Silakan gabung ajah ka. Tanpa syarat apa-apa, grup ini publik dan gratis siapa pun boleh gabung,” ujarnya.

Harapan Ratih membuat Komunitas Pelakor Indonesia ini sebenarnya agar wanita wanita korban poligami bisa dihargai dan tidak dikucilkan. “karena di manapun wanita tidak ada yang ingin dipoligami. Semua itu hanya keterpaksaan,” tutupnya seperti dilansir wolipop. (*)

Perselingkuhan Suami Terbongkar Karena Burung Beo

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *