oleh

Kadisnaker Makassar Terjangkit Covid-19

SULSELONLINE.COM, MAKASSAR — Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Makassar, Andi Irwan Bangsawan menyatakan dirinya positif terjangkit Covid-19.

“Saya Irwan Bangsawan, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Makassar, mengumumkan positif terjangkit Covid-19. Untuk itu Kantor Disnaker kita akan tutup agar segera disemprot disinfektan,” ungkapnya kepada wartawan, Kamis kemarin.

Kantor Dinas Ketenagakerjaan Kota Makassar beralamat di Jalan AP Pettarani Makassar.

Selain menutup sementara kantor Disnaker, dia juga menganjurkan pegawai dan staf untuk menjalani pemeriksaan tes swab. Begitu pula dengan orang yang telah berinteraksi dengannya beberapa hari terakhir ini.

“Teman-teman di Disnaker juga saya minta untuk tes swab, keluarga saya juga. Teman-teman pekerja dan buruh juga yang pernah interaksi dengan saya, siapa pun yang pernah interaksi beberapa hari terakhir agar menjalani tes swab,” tambahnya.

Dia mengaku tidak mengetahui dari mana dan kapan terjangkiti virus ini. Dia juga mengaku telah menerapkan protokol kesehatan, apalagi dia ditugaskan sebagai bagian dari Inspektur Covid-19 Makassar.

Hanya saja beberapa hari terakhir dirinya menunjukkan beberapa gejala, seperti demam. Sehingga dirinya berinisiatif untuk melakukan pemeriksaan mandiri.

“Saya rapid tes pada Kamis pekan lalu, hasilnya negatif. Tapi demam masih naik turun, demamnya tinggi. Maka saya pergi swab, keluar hasilnya positif. Inilah yang saya minta agar dikabarkan, karena banyak orang yang interaksi dengan saya, apalagi di tempat keramaian. Kami ditugaskan sebagai Inspektur Covid-19 di lapangan yang terus melakukan edukasi,” paparnya. (*)

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *