oleh

Polres Maros Bagi-bagi Paket Pangan Jelang Hari Bhayangkara ke 74

SULSELONLINE.COM, MAROS — Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Bhayangkara atau Hari Bhayangkara ke 74, Polres Maros menggelar bakti sosial.

Polres Maros membagikan paket bahan pangan kepada masyarakat pra sejahtera.

Kegiatan ini dipimpin Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Maros, Ny Nora Musa Tampubolon.

Warga yang menerima bantuan kali ini merupakan masyarakat pra sejahtera, di antaranya para petugas kebersihan, penarik becak dan masyarakat miskin yang telah didata sebelumnya.

AKBP Musa Tampubolon mengatakan, bakti sosial ini juga merupakan bagian dari kepedulian Polri kepada masyarakat, apalagi di masa pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan kepedulian Polri, khususnya terhadap masyarakat, bisa bermanfaat dan bernilai ibadah kepada kita semua,” ucapnya.

Sebelumnya, Polres Maros menyalurkan bantuan beras dari Mabes Polri untuk warga miskin atau kurang mampu.

Bantuan beras sebanyak 20 ton ini dibagikan bertahap, yakni menjelang dan setelah lebaran Idul Fitri. Bantuan ini diperuntukan bagi warga miskin yang belum pernah tersentuh bantuan dari pemerintah.

Sesuai data personel Bhabinkamtibmas dari 14 kecamatan di Maros, jumlah penduduk miskin yang belum tersentuh bantuan pemerintah mencapai 1.900 orang.

Bantuan beras 20 ton ini merupakan juga merupakan bagian dari kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak wabah Covid-19. (*)

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *