oleh

Rahmat Manggabarani Terpilih Ketua Umum HIPMI Sulsel Gantikan Herman Heizer

SULSELONLINE.COM, MAKASSAR — Musyawarah Daerah XV (Musda) Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Selatan dilaksanakan secara virtual di tengah pandeni Covid-19.

Sementara panitia pelaksana, melaksanakan kegiatan ini dari Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Sabtu kemarin.

Dalam Musda yang mengangkat tema “Meningkatkan Kebersamaan Peran Serta Pengusaha Muda Demi Terwujudnya Pembangunan Ekonomi Sulsel yang Berkeadilan” ini, Andi Rahmat Manggabarani terpilih menjadi Ketua BPD HIPMI Sulsel periode 2020-2023. Direktur Utama IMB Property ini menggantikan Herman Heizer.

Andi Rahmat Manggabarani berharap, amanah yang diembannya bisa menjadikan HIPMI Sulsel wadah seluruh pengusaha muda Sulawesi Selatan untuk dapat tumbuh dan berkembang bersama.

“Harapan saya, HIPMI Sulsel menjadi wadah para pengusaha sukses untuk maju bersama,sehingga mampu menggerakkan ekonomi Sulsel dan menjadikan Sulsel menjadi provinsi terbaik,” ujarnya lewat pesan WhatsApp, Minggu (28/6/2020).

Dia menambahkan, selama 10 tahun ini banyak yang sudah didapatkan di BPD HIPMI Sulsel ini.

“Banyak sekali yang sudah saya peroleh di organisasi hebat ini, salah satunya adalah koneksi bisnis,” ucapnya.

Sudah 10 tahun di HIPMI Sulsel, anak dari pengusaha Andi Idris Manggabarani itu pernah mengemban beberapa jabatan seperti, anggota Departemen BPC HIPMI Makassar, bendahara umum BPC HIPMI Makassar dan Ketua Bidang Ekonomi dan Perbankan BPD HIPMI Sulsel. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *