oleh

Tim Gugus dan DPRD Bulukumba Bantu Perjuangkan Keluarga Pindahkan Jenazah Nurhayani Abram

SULSELONLINE.COM — Masih ingat video seorang perempuan mencegat mobil gugus tugas Covid-19 di Makassar yang beredar di media sosial beberapa waktu lalu?

Perempuan itu mencegat dengan cara naik ke atas kap depan mobil sambil menangis histeris. Belakangan diketahui, perempuan di video itu bernama Andi Arni Esa Putri Abram (24 tahun).

Dia menangis setelah jenazah ibunya, Nurhayani Abram (48 tahun), hendak dibawa tim gugus tugas Covid-19 dari RS Bhayangkara Makassar ke pemakaman khusus Covid-19 di Macanda Gowa.

Saat itu, ibunya dimakamkan di pemakaman khusus Covid-19 meski hasil swab belum keluar. Setelah dimakamkan, hasil swab ibunya ternyata negatif Covid-19.

Keluarga almarhum kini terus berjuang untuk memindahkan jenazah ke pemakaman keluarga di Kabupaten Bulukumba.

Kabar terbaru, Tim Gugus Covid -19 Bulukumba dan DPRD Bulukumba ikut membantu pemindahan jenazah dengan mengirim surat ke Tim Gugus Covid Provinsi Sulawesi Selatan.

Surat yang ditandatangani Ketua Gugus Tugas Bulukumba, Sukri Sappewali, pada Jumat 26 Juni 2020 itu ditujukan kepada Ketua Gugus Tugas Provinsi Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah.

 

 

Beredar Video Wanita di Makassar Naik ke Kap Mobil Jenazah Memohon Agar Ibunya Tidak Dimakamkan dengan Protokol Covid-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *