oleh

Pelantikan Ketua PKK Makassar: Lies Minta Minta Rossy Terlibat Atasi Penularan Covid

“Tolong aktifkan Ibu-ibu RT dan RW nya untuk turun ke masyarakat, mengingatkan pentingnya mematuhi protap kesehatan. Memakai masker, rajin cuci tangan, dan menjaga jarak,” pesannya.

Terkait Dekranasda, Lies meminta PKK Makassar memperhatikan pengusaha kecil dan pengrajin. Apalagi, Kota Makassar memiliki potensi yang sangat besar.

Sementara, Penjabat Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin, yang turut hadir pada acara tersebut menyampaikan, peran PKK dan Dekranasda dalam memajukan pembangunan sangat penting.

Karena itu, PKK dan Dekranasda harus menghadirkan program produktif, kreatif, yang bisa menstimulus UMKM, sehingga bisa berdampak pada kesejahteraan masyarakat dan peningkatan ekonomi.

Dia juga meminta PKK untuk membantu proses edukasi kepada masyarakat agar mematuhi protap kesehatan untuk mengendalikan Covid-19.

“Tingkat kepatuhan masyarakat sangat penting. Dan PKK punya peran penting untuk membuat masyarakat sadar dan patuh, demi menyelamatkan diri, keluarga, dan masyarakat di sekitarnya dari Covid,” ungkapnya. (*)

Lies F Nurdin Bagikan Bantuan Pangan Bagi Warga Terdampak Corona

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *