oleh

Pjanic ke Barca, Arthur ke Juventus

SULSLEONLINE.COM – Juventus secara resmi melepas Miralem Pjanic ke Barca. Tak berselang lama dari pengumuman transfer Arthur Melo oleh Barcelona.

Barcelona sebelumnya mengonfirmasi transfer Arthur ke Juventus dengan harga 72 juta euro, plus 10 juta euro dalam bentuk bonus-bonus. Tak lama berselang, Juventus mengeluarkan pernyataan untuk dua transfer tersebut sekaligus.

Hasil Liga Spanyol: Celta Vigo Imbangi Barcelona, Real Madrid Aman Dipuncak

Mereka mengumumkan bahwa Arthur sudah meneken kontrak lima tahun dan juga menyatakan melepas Pjanic ke Barcelona. Transfer Pjanic bernilai 60 juta euro, dengan lima juta lain dalam bonus.

“Sebuah pelepasan resmi hak-hak pendaftaran pemain Miralem Pjanic untuk nilai 60 juta euro yang bisa dibayarkan dalam empat tahun finansial. Jumlah itu bisa meningkat lima juta euro jika mencapai kondisi-kondisi tertentu selama jalannya kontrak,” ungkap pernyataan resmi Juventus dikutip detik.com.

Sebagaimana transfer Pjanic yang bisa dicicil Barcelona selama empat tahun, Juventus juga akan melunasi pembelian Arthur dalam periode yang sama. Pjanic akan meneken kontrak berdurasi empat tahun, dengan klausul buy-out senilai 400 juta euro.

Kedua pemain akan bertahan di klub masing-masing saat ini sampai Serie A dan LaLiga musim ini tuntas.(*)

Cristiano Ronaldo Bakal Dikarantina Setelah Bek Juventus Positif Virus Corona

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *