oleh

ACT dan Global Qurban bersama Sulselonline Hadirkan Program Kurban untuk Korban Banjir dan Longsor di Sulsel

SULSELONLINE.COM — Bencana banjir dan tanah longsor yang melanda beberapa kabupaten dan kota di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada beberapa bulan yang lalu kini dalam tahap pemulihan.

Wilayah tersebut mencakup Kabupaten Bantaeng, Jeneponto, Sidrap, Palopo, Luwu dan Wajo.

Pasca bencana hingga kini ditambah wabah Covid-19 yang masih menyebar membuat tingkat perekonomian warga terdampak semakin menurun.

Menjelang Hari Raya Qurban tahun ini Aksi Cepat Tanggap (ACT), Global Qurbam bersama Sulselonline.com mengajak kepada dermawan untuk menjadikan momen ini untuk berbagi kepada sesama.

“Mari sahabat dermawan, gembirakan saudara-saudara kita dengan mengirimkan kurban terbaik,” ujar Nurmansyah dari pihak ACT Sulsel.

PMI Maros Bersama Skynav dan ACT Sulsel Bagi-bagi Masker di Pasar

Dia menambahkan, dengan pengalaman lebih dari 10 tahun sebagai lembaga penyalur hewan kurban yang amanah dan sesuai syariat dengan jangkauan ke 34 provinsi di Indonesia hingga 50 negara di dunia, manfaat kurban sampai ke tangan yang membutuhkan.

“Selain pahala kurban yang didapatkan, juga pahala berbagi terhadap sesama,” ungkapnya, Kamis (2/7/2020).

Allah Subhanahu wa ta’ala berfirman:

“Siapakah yang mau memberi pinjaman kepada Allah, pinjaman yang baik (menafkahkan hartanya di jalan Allah), maka Allah akan melipat gandakan pembayaran kepadanya dengan lipat ganda yang banyak. Dan Allah menyempitkan dan melapangkan (rezeki) dan kepada-Nya-lah kamu dikembalikan.” (QS. Al Baqarah : 245).

Ajak semua keluarga dan sahabat tercinta, Segera tunaikan kurban terbaik, Ikhlas mendamba wajahNya.

Dengan 10 ribu rupiah, hadirkan hewan kurban untuk korban banjir dan longsor di Sulawesi Selatan. Berikan sedekah terbaik melalui link berikut: http://bit.ly/sedekahqurbansulsel (*)

ACT Temui Wagub Sulsel Bahas Wamena

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *