oleh

Citilink Gratiskan Rapid Test, Lion Bayar Rp 95.000

SULSELONLINE.COM — Kabar baik bagi kamu yang akan menggunakan pesawat. Maskapai Penerbangan Citilink menggratiskan layanan Rapid Test Covid-19.

Rapid test gratis Citilink ini diberikan kepada penumpang yang melakukan pembelian tiket pesawat (fresh booking) melalui Website dan Mobile Apps Citilink.

“Beli tiket Citilink gratis Rapid Test pada periode beli 1-7 Juli 2020,” tulis Citilink dalam keterangan resminya, Kamis (2/7/2020).

Pemberian layanan Rapid Test Covid-19 secara gratis dengan ketentuan penerbangan sebagai berikut:
* Pemesanan tiket pesawat Date of Issued (DOI) per tanggal 1 -7 Juli 2020
* Jadwal penerbangan Date of Travel (DOT) per tanggal 2 – 31 Juli 2020
* Setelah melakukan pembayaran tiket, bagi 500 orang pertama yang berhak mendapatkan layanan Rapid Test secara gratis, akan menerima E-Ticket yang didalamnya terdapat Unique Number sebagai bukti klaim layanan.
* Bagi penumpang yang mendapatkan layanan Rapid Test Covid-19 secara gratis dan tidak menggunakannya (tidak melakukan klaim), maka secara otomatis akan hangus.
* Layanan Rapid Test Covid-19 secara gratis ini tidak dapat ditukar dengan uang dan tidak dapat dilakukan refund (non refundable).
* Untuk melakukan klaim layanan Rapid Test Covid-19, penumpang dapat: – Penumpang dapat langsung mendatangi klinik yang dipilih sesuai dengan daftar Mitra Klinik Citilink & Klinik Pintar (Walk-In). DPR Soroti Tingginya Tarif Rapid Test Dibanding Tiket Transportasi

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *