oleh

Tjahjo Kumolo dan Halim Iskandar Pasrah Jika Kena Reshuffle

SULSELONLINE.COM — Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo dan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar pasrah jika kena reshuffle Presiden Jokowi.

“Kalau Pak Jokowi harus me-reshuffle, saya misalnya, ya harus siap. Teken kontraknya tadi kok,” tegas Tjahjo dalam program Mata Najwa yang ditayangkan di Trans 7, seperti dikutip Sulselonline.com, Kamis (2/7/2020).

Tjahjo juga sebagai politikus, menganggap bahwa para menteri harus sadar bahwa jabatan yang dipegang saat ini tidak selamanya. Tjahjo mengibaratkan posisi menteri seperti sebuah kontrak perjanjian yang bisa diputus kapan saja.

Tjahjo mengaku sudah cukup lama mengenal Jokowi, terutama saat masih menjabat sebagai Wali Kota Solo. Eks Menteri Dalam Negeri itu bahkan mengaku baru kali ini melihat amarah Jokowi kepada menteri.

“Saya anggap paling keras selama saya kenal beliau. Mulai zaman walikota, itu statement paling tegas dan paling keras. Tapi beliau ada dasarnya,” jelasnya.

 

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *