oleh

Gubernur Sulsel hingga Bupati Bantaeng Hadiri Syukuran Hari Jadi ke-61 Kabupaten Maros

SULSELONLINE.COM, MAROS — Syukuran Hari Jadi ke-61 Kabupaten Maros digelar di Gedung Serbaguna Pemkab Maros, Sabtu (4/7/2020).

Gubernur Sulsel datang bersama Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Lies F Nurdin dan disambut Bupati Maros, HM Hatta Rahman bersama Ketua Tim Penggerak PKK Maros, Hj Suraida Hatta.

Saat tiba di depan Gedung Serbaguna Pemkab Maros, Gubernur Sulsel dikalungi selendang berbunga oleh Bupati Maros. Sementara, Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel diberi bunga oleh Ketua Tim Penggerak PKK Maros.

Sebelum memasuki ruangan, seluruh tamu undangan diarahkan untuk mengikuti pemeriksaan suhu tubuh, termasuk Gubernur Sulsel.

Saat acara hendak dimulai, Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman juga datang dan bergabung semeja dengan gubernur, bupati, dan pejabat lainnya.

Pemkab Maros Tanggapi Keluhan Soal Insentif Nakes Covid-19

Hadir pula Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin. Mantan pejabat Pemkab Maros ini datang dengan setelan jas.

Dalam kesempatan itu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel, menyerahkan bantuan sebesar Rp 25 miliar ke Pemerintah Kabupaten Maros.

Bantuan diserahkan Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah ke Bupati Maros, HM Hatta Rahman.

“Bantuan ini diharapkan dapat membantu pembangunan di Kabupaten Maros, karena seperti kita ketahui, Pemkab Maros mengeluarkan banyak dana dalam menangani wabah Covid-19,” ujar Nurdin Abdullah.

Menurutnya, HUT ke-61 tahun ini diharapkan kabupaten Maros menjadi jauh lebih baik. Apalagi dari tahun ke tahun Kabupaten Maros terlihat lebih baik.

Bahkan di awal Hatta Rahman menjabat sebagai Bupati Maros, Kabupaten Maros terpuruk. Namun perlahan Maros bisa bangkit dan menjadi lebih baik. (*)

Angka Kesembuhan Pasien Covid di Maros Terus Membaik

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *