oleh

Syukuran Hari Jadi ke-61 Kabupaten Maros Jadi Introspektif 10 Tahun Kepemimpinan Hatta Rahman

SULSELONLINE.COM, MAROS — Pemkab Maros menggelar syukuran Hari Jadi ke-61 Kabupaten Maros. Acara ini digelar di Gedung Serbaguna Pemkab Maros, Sabtu (4/7/2020).

Pelaksanaan perayaan Hari Jadi ke-61 Kabupaten Maros tahun ini dilakukan dengan cara berbeda, tak ada acara perayaan besar-besaran. Hanya syukuran sederhana dengan membatasi undangan dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Tamu yang diundang hanya sekitar 300 orang, padahal kapasitas Gedung Serbaguna Pemkab Maros, bisa menampung maksimal 1500 orang. Meja para undangan dibatasi untuk beberapa orang saja.

Sebelum memasuki ruangan, setiap tamu terlebih dahulu melalui pemeriksaan suhu tubuh, kemudian menggunakan hand sanitizer. Para tamu juga dibagikan masker dan face shield.

Acara ini dihadiri Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah yang datang bersama Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Lies F Nurdin. Serta Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. Juga Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin, yang merupakan mantan pejabat Pemkab Maros.

Syukuran Hari Jadi ke-61 Kabupaten Maros, yang mengangkat tema “Dengan Semangat Hari Lahir ke 61 Kabupaten Maros, Bersama Kita Wujudkan Maros Sejahtera 2021” ini sekaligus merupakan momentum 10 tahun kepemimpinan Bupati Maros, HM Hatta Rahman dan Wakil Bupati Maros, HA Harmil Mattotorang.

Dalam sambutannya Bupati Maros Hatta Rahman mengatakan, selama dirinya menakhodai Kabupaten Maros, pelaksanaan program pembangunan telah berjalan pada jalur yang tepat.

“Pembangunan telah on the track, sesuai dengan perencanaan yang sudah ditetapkan, sehingga keberhasilannya dapat kita nikmati bersama. Meskipun masih terdapat beberapa kekurangan untuk diselesaikan,” ujarnya.

Gubernur Sulsel hingga Bupati Bantaeng Hadiri Syukuran Hari Jadi ke-61 Kabupaten Maros

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *