oleh

Kisah Pengusaha Bangkrut Diselamatkan Sedekah, Sekarang Tiap Tahun Beli 4 Rumah

SULSELONLINE.COM — Seorang pengusaha asal Jakarta Timur, Mukhlis Syamaun, menceritakan kekuatan sedekah dalam menjalankan kehidupannya.

Sedekah dapat menjadi keberkahan bagi umat muslim yang menunaikannya. Salah satunya seperti melapangkan rezeki, membuat seseorang yang sedang merintis usaha dan memulai bisnis mendapat keuntungan yang berlimpah.

Dikutip dari “Nikmatnya Sedekah” bersama KH Yusuf Mansur di MNC TV pada Rabu 1 Juli 2020, bisnis milik Mukhlis sempat gulung tikar hingga memiliki utang Rp300 juta. Namun kini ia bisa membeli dua sampai empat rumah dalam setahun.

Mulanya, Mukhlis merintis usahanya pada 2001 dengan membuka pameran di salah satu mal di Senen, Jakarta Pusat. Saat itu keuntungannya mencapai 100 kali lipat perhari. Namun, ia mengaku, lantaran kurangnya bersedekah, maka hilanglah keberkahan itu.

– Bangkrut

“2007 saya bangkrut. Benar-benar bangkrut di bawah minus hingga Rp300 juta lebih. Saya juga enggak tahu dari mana bisa datang utang seperti itu padahal omzetnya banyak,” ujarnya.

Kisah Komedian Denny Cagur, Sedekah Rp1 Juta Diganti Rp254 Juta Hari Itu Juga

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *