oleh

AYP Minta PGN Adakan Bimtek untuk BUMD Pengelola Gas di Sulsel

SULSELONLINE.COM — Anggota Komisi VII DPR RI, Andi Yuliani Paris (AYP) kembali menyuarakan kepentingan konstituennya pada rapat dengar pendapat (RDP) dengan mitranya di Gedung DPR RI, Senin (6/7/2020).

AYP meminta kepada Perusahaan Gas Negara (PGN) agar mengadakan bimbingan teknis (bimtek) kepada Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) pengelola gas di Sulawesi Selatan (Sulsel).

RDP Komisi VII dengan PGN dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi VII DPR Ramson Siagian dari Fraksi Partai Gerindra dan dihadiri oleh Direktur Utama PGN, Suko Hartono. Yuliani Paris Hadiri Uji Coba Produk PPBT di Makassar

Dalam sesi tanya jawab Anggota Komisi VII DPR RI Hj. Andi Yuliani Paris mengatakan bahwa tidak ingin kejadian demonstrasi hingga somasi yang dilayangkan oleh masyarakat kepada pihak BUMD pengelola gas kembali terjadi.

“Beberapa tahun lalu di daerah pemilihan saya di Sengkang, Wajo, Sulawesi Selatan telah terjadi demostrasi oleh masyarakat terhadap Pihak BUMD, kedepannya saya menyarankan kepada PGN untuk dapat hadir dalam memberikan Bimbingan Teknis terhadap BUMD sehingga proses pengelolaan kekayaan alam dapat menghadirkan keuntungan dan kesejahteraan bagi masyarakat luas,” tutur Anggota DPR RI asal Fraksi Partai Amanat Nasional ini.

Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, Ramson Siagian, memuji sosok AYP yang selalu memperjuangkan aspirasi konstituen di daerah pemilihannya.

Ramson mengatakan bahwa Anggota DPR telah diatur Undang-Undang Dasar 1945 untuk menjadi jembatan aspirasi bagi masyarakat yang diwakilinya. Wabup Maros Puji AYP Perjuangkan Kesejahteraan Nelayan

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *