oleh

Bersama ACT, Wiwid Wahida Ajak Followers Gaungkan Kepedulian Melalui Sedekah Qurban

SULSELONLINE.COM — Aksi Cepat Tanggap (ACT) telah melaunching program sedekah qurban sejak awal bulan Juli 2020.

Influencer di Makassar Sulawesi Selatan turut berpartisipasi juga mengajak masyarakat untuk ikut bersedekah qurban, Senin (6/7/2020).

Sedekah qurban menjadi salah satu program peduli kemanusiaan yang di inisiasi oleh lembaga kemanusiaan ACT dalam pelaksanaan qurban setiap tahunnya, sebagai upaya mengedukasi masyarakat khususnya para millenial dalam pembiasaan berbagi dan peduli.

Sejumlah konsep dituangkan dalam program sedekah qurban ini, dengan adanya peran anak muda tentu membuka ruang yang semakin luas untuk bersosialisasi peduli kemanusiaan.

Wiwid Wahida menjadi salah satu anak muda yang mengambil peran tersebut, keterlibatannya dalam mempromosikan program sedekah qurban ini melalui sosial medianya. Membuat pengikut di instagramnya turut ikut serta berdonasi dan mendukung program sedekah qurban yang dilaksanakan oleh ACT.

Campaign yang dilakukan secara personal di instagram melalui instastorynya, membuat para followersnya terkesan terhadap kebaikan yang dilakukannya. Dimana sebelumnya, perempuan berusia 25 tahun ini cukup aktif dan dikenal followersnya mempromosikan produk endorse seperti makanan, kosmetik dan lainnya. ACT dan Global Qurban bersama Sulselonline Hadirkan Program Kurban untuk Korban Banjir dan Longsor di Sulsel

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *