oleh

Saat Pejabat Pakai Masker Bergambar Wajahnya Jadi Tren di Masa Pandemi

SULSELONLINE.COM, MAKASSAR – Masker sudah menjadi hal penting bagi sebagian besar masyarakat saat ini. Masker diyakini mampu membantu mencegah penularan Covid-19.

Di tengah situasi tersebut, kini semakin bermunculan masker-masker kain yang unik dan kreatif, di antaranya masker bergambar wajah.

Seperti masker yang digunakan oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian. Uniknya, mantan Kapolri ini memakai masker bergambar wajahnya sendiri. Masker itu pun jadi perhatian.

Masker gambar wajah
Mendagri, Tito Karnavian memakai masker bergambar wajahnya jadi perhatian dalam Rapat Persiapan Pilkada Serentak di Sulsel.

Tito Karnavian hadir di Makassar untuk memimpin Rapat Persiapan Pilkada Serentak 2020 di Sulawesi Selatan yang digelar di Ruang Rapat Pimpinan Kartor Gubernur Sulsel di Makassar, Rabu (8/7/2020).

Sebelumnya, masker bergambar wajah sendiri juga dikenakan oleh Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman saat menghadiri acara syukuran Hari Lahir ke-61 Kabupaten Maros yang digelar di Gedung Serbaguna Pemkab Maros pada Sabtu 4 Juli 2020 lalu.

Masker bergambar wajah Andi Sudirman Sulaiman itu sontak jadi perhatian. (*)

 

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *