oleh

AAM Sebut Andi Nurpati Cocok Berpasangan dengan None

SULSELONLINE.COM, MAKASSAR – Salah seorang pengurus DPP Demokrat, Andi Achmad Munaszar (AAM) menyebut kader Partai Demokrat Andi Nurpati cocok bila dipaketkan dengan Irman Yasin Limpo (None) pada Pilkada Makassar yang digelar 9 Desember 2020.

Menurutnya, nama Nurpati mengemuka untuk diusung pada Pilkada Makassar berpasangan dengan Irman Yasin Limpo.

“Ada keinginan untuk memaketkan Andi Nurpati dengan Irman Yasin Limpo,” kata mantan caleg DPR RI Sulsel 1 nomor urut 5 ini.

Menurutnya, Dr. Andi Nurpati Baharuddin sangat layak maju di Pilkada Makassar karena mempunyai jaringan yang kuat secara nasional.

“Saat ini sedang dikomunikasikan dengan Partai Golkar selaku pengusung None sebagai bakal calon wali kota, mudah- mudahan berbuah manis,” ujar AAM Kamis 9 Juli 2020.

 

Menurut AAM pasangan ini saling melengkapi karena perpaduan suku Makassar dan Bugis. Apalagi paket ini mendapat respon baik dari akar rumput dan simpatisan Partai Demokrat.

“Insya Allah, dalam waktu dekat DPP Partai Demokrat akan mengeluarkan rekomendasi bakal calon yang akan diusung,” tambahnya.

AAM mengatakan, DPP Demokrat sudah melakukan komunikasi dengan None dan mendapat respon positif jika dipaketkan dengan Nurpati yang lahir di Wajo.

Saat ini sejumlah nama disebut meramaikan Pilkada Makassar antara lain Ramdhan Pomanto dengan Fatmawati Rusdi yang diusung Partai Nasdem, Syamsu Rizal dengan Fadli, dan Munafri Arifuddin yang disebut diusung Koalisi Partai Gerindra.(*)

Inilah 12 Calon Bupati dan Wali Kota Golkar di Sulsel, di Makassar Usung None

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *