oleh

Telkomsel Bagi Paket Data 25 GB untuk Nakes, Ini Cara Aktifkan

SULSLEONLINE.COM – Telkomsel ikut berpartisipasi dalam melawan virus Covid-19 dengan memberikan paket internet murah bagi tenaga medis.

Para tenaga medis bisa mengaktivasi paket data 25GB per bulan dari Telkomsel. Paket ini hanya dibanderol Rp 10.

Telkomsel berharap dapat menjangkau menjangkau sekitar 10 ribu relawan COVID-19 yang secara khusus dialokasikan ke 249 titik rumah sakit selama tiga bulan ke depan.

Bagi tenaga medis yang ingin tahu cara aktivasi paket data khusus ini, dapat mengunjungi USSD Menu Browser (UMB) di smartphone kalian dengan mengetikan *363*102#.

Paket khusus Telkomsel ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) terbaru, di mana kali ini mengapresiasi untuk 10 ribu relawan COVID-19.

Adapun CSR Telkomsel untuk memberikan paket data khusus kepada tenaga medis ini senilai lebih dari Rp 4,5 Miliar.

“Peran para relawan di tengah penyebaran virus Corona di Indonesia menjadi sangat krusial sebagai benteng pertahanan terakhir dalam mengupayakan kesehatan dan keselamatan masyarakat,” ujar Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro dalam siaran persnya.

Beberapa waktu lalu, dalam mendukung proses belajar mengajar secara daring di masa imbauan beraktivitas di rumah, Telkomsel menyediakan paket sebesar 30GB, serta gratis akses ke ratusan situs e-learning perguruan tinggi dan situs e-learning yang dikelola Kemendikbud.

Anak perusahaan Telkom ini juga memberikan donasi lebih dari 100 ribu unit alat medis senilai lebih dari Rp 25 miliar yang meliputi ventilator, thermogun infrared, masker, dan alat pelindung diri (APD), seperti baju hazmat.

Bantuan tersebut disalurkan langsung ke beberapa Rumah Sakit Darurat dan Rumah Sakit Rujukan COVID-19 yang tersebar di seluruh Indonesia.

Soal jaringan, Telkomsel pun telah menguatkannya di seluruh Rumah Sakit Rujukan dan Rumah Sakit Darurat penanganan COVID-19.

“Kami mengajak seluruh elemen bangsa agar terus bersama-sama menjaga Indonesia dengan menguatkan inisiatif yang bersifat kolektif, sehingga kita semua dapat melewati situasi yang penuh tantangan ini dengan baik,” tutup Setyanto.(*)

Pemerintah Ingatkan Penularan Virus Corona Covid-19 Lewat Mikrodroplet di Udara

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *