oleh

Dekan Fakultas Hukum Unhas Rapid Test Nonreaktif Namun Hasil Swab Positif Covid-19

SULSELONLINE.COM, MAKASSAR – Dekan Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin Makassar, Prof DR Farida Patittingi SH M Hum, terpapar virus Covid-19. Ia mengumumkan sendiri hal tersebut Minggu 12 Juli 2020 di media social.

Uniknya, dari sejumlah tes cepat atau rapid test yang ia lakukan hasilnya selalu menunjukkan nonreaktif. Tidak puas dengan hal tersbut ia lalu memutuskan melakukan tes swab di RS Unhas.

Hasil tes tersebut menunjukkan ia sudah terkena virus Covid-19. Kini ia melakukan isolasi mandiri dan berharap doa dari netizen agar ia segera sembuh.

Inilah surat yang mengkonfirmasikan Prof Farida terkena Covid-19.

Bismillahirrahmanirrahim.
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Yth Ibu Rektor/Para Wakil Rektor/Pak Sekun/Dekan/ Bapak/ibu Para Leaders dan kolega yang terhormat.

Saya ingin menyampaikan bahwa berdasarkan rapid test yg saya lakukan beberapa kali hasil saya tidak reaktif namun pada tanggal 9 Juli 2020 saya melakukan Swab di RS. Unhas dan sy baru saja dapat kabar dari Prof Syafri bhw saya terkonfirmasi Positif Covid19.

Oleh karena itu dengan penuh kerendahan hati berharap jika ada Bpk/Ibu yang telah bertemu dengan saya dalam beberapa hari terakhir sebaiknya memeriksakan diri terhadap kemungkinan terpapar Covid19.

Saat ini kondisi saya alhamdulillah baik, dan melakukan isolasi mandiri (isman). Utk itu dgn segala kerendahan hati mohon doa dan support Ibu/Bapak Leaders, kolega teman-teman saya, semoga bisa segera sembuh serta beraktifitas kembali.

Aamiin YRA

Cepat ki sembuh Prof!.(*)

Dekan Fakultas Kedokteran, FKG dan Guru Besar Unhas Positif Covid

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *