oleh

Kepala Sekolah Diminta Berinovasi Saat Pandemi Covid-19

SULSELONLINE.COM — Bupati Pinrang Irwan Hamid berharap para kepala sekolah agar melakukan inovasi terkait dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 di lingkungan sekolah masing-masing.

“Silahkan berinovasi” katanya saat memimpin pertemuan dengan pelaku dunia pendidikan di Pinrang dalam acara Rapat Koordinasi (Rakor) memasuki tahun ajaran baru, Senin (13/7/2020).

Rakor ini adalah pertemuan tahap tiga sesuai dengan pembagian jadwal yang mempertimbangkan protokol kesehatan Covid-19.

Dalam pertemuan kali ini, Bupati didampingi Wakil Bupati Pinrang Alimin, Sekretaris Dinas Pendidikan Muzakkir, Kabag Humas Dr Rhommy dan Pejabat terkait lainnya. Turut hadir dalam pertemuan Korwil UPT, Pengawas/Penilik Sekolah, Kepala UPT TK, SD dan SMP.

Dalam arahannya, Bupati menjelaskan panjang lebar tentang potensi penularan Covid-19 di lingkungan sekolah dan langkah – langkah dalam upaya pencegahannya.

Irwan Hamid menyadari dalam memasuki tahun ajaran baru ini, tantangan yang dihadapi sangat besar dalam melakukan proses belajar mengajar di tengah pandemi Covid-19.

Untuk itu, Irwan Hamid kembali menekankan kepada seluruh sekolah agar mengedepankan prinsip kehati-hatian di lingkungan sekolah. Terutama mengenai penerapan protokol kesehatan.

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *