oleh

Wagub Sulsel Hanya Gunakan Cahaya Ponsel Saat Kunjungi Korban Banjir Lutra

SULSELONLINE.COM — Wakil Gubernur (Wagub) Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, mengunjungi korban banjir di Luwu Utara, Selasa (14/7/2020) malam.

Saat mengunjungi wilayah terdampak banjir bandang dan korban jiwa di Desa Radda, jalanan masih berlumpur dan gelap gulita karena listrik masih padam.

Rombongan Wagub Sulsel tiba pada malam hari. Sementara listrik masih putus, sehingga pencahayaan hanya mengandalkan dari pencahayaan ponsel. Gubernur Sulsel Kirim Bantuan untuk Korban Banjir Bandang Luwu Utara

Andi Sudirman Sulaiman didampingi oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani; ketua DPRD Lutra, Basir; dan Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak.

“Bertemu dengan Aleg DPR RI, Bupati Lutra, Ketua DPRD Lutra, Wakil Bupati Luwu, TNI/Polri, SAR, BPBD dan seluruh relawan yang terlibat bahu membahu membantu korban banjir,” kata Sudirman, Rabu (15/7/2020).

Ribuan masyarakat juga sudah dievakuasi dan diungsikan ke tempat lebih tinggi dan aman. “Memberi bantuan dan memastikan logistic pengungsi mencukupi serta tim medis di lokasi pengungsian,” jelasnya.

Sudirman menambahkan, tim masih bekerja untuk mencari korban yang masih dinyatakan belum ditemukan. “Mari bersama sama gotong royong membantu dan mendoakan Lutra. Aamiin,” pinta Sudirman. Evi Masamba Jual Mobil Pribadi demi Bantu Korban Banjir Bandang

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *