oleh

Putri Wapres Azisah Ma’ruf Mohon Restu Keluarga di Selayar untuk Maju Calon Wali Kota Tanggerang Selatan

SULSELONLINE.COM, SELAYAR — Putri Wakil Presiden RI, Kiai Ma’ruf Amin, Siti Nur Azisah Ma’ruf berada di Kepulauan Selayar.

Kedatangannya selain disambut oleh keluarga besarnya, juga disambut secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Marjani Sultan, serta unsur Forkopimda, Sabtu kemarin.

Kunjungannya di Selayar hanya sebagai kunjungan silaturahmi biasa, ia menyebut dirinya sedang pulang kampung.

“Saya sedang pulang kampung. Selayar kampung suami saya, otomatis kampung saya juga. Saat ini jelang Idul Adha kami mau ziarah kubur bersama keluarga di sini. Selain itu memohon restu keluarga terkait keinginan saya maju sebagai calon Wali Kota Tanggerang Selatan,” ujarnya, kepada wartawan, Ahad (26/7/2020)

Namun kedatangannya ini dimanfaatkan juga untuk melakukan silaturahmi dengan unsur Forkopimda Kabupaten Kepulauan Selayar.

Usai mengunjungi sanak saudara, Siti Nur Azisah Ma’ruf berziarah ke makam keluarga di Tempat Pemakaman Umum Lango Lango Benteng Selayar.

Dia memimpin doa dan menabur bunga, kegiatan ini menurutnya sudah menjadi tradisi dalam keluarga jelang lebaran Idul Adha maupun Idul Fitri.

Diketahui, Siti Nur Azisah Ma’ruf adalah isteri Muh Rapsel Ali, Anggota DPR RI dari Partai Nasdem yang tak lain saudara kandung Bupati Kepulauan Selayar, H Muh Basli Ali. (*)

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *