oleh

Usai Gowes Bareng, Passammi Community Bantu Korban Kebakaran di Kampung Hollywood

SULSELONLINE.COM – Anggota Passammi Community (Pasapeda Santaina Makassar Mariso) mengunjungi korban kebakaran di Kampung Hollywood, Kelurahan Bontorannu, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Minggu (26/7/2020).

Komunitas olahraga sepeda ini mengunjungi dan membantu korban kebakaran tersebut setelah melaksanakan kegiatan rutin yakni gowes bareng.

Ketua Passammi Community, Muhammad Idris Leo (MIL), menyampaikan, kedatangan mereka untuk menyerahkan sumbangan dana tunai yang terkumpul dari internal komunitas itu.

“Meskipun nilainya tidak begitu besar, tapi ini adalah bentuk kepedulian komunitas ini kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran beberapa hari yang lalu,” jelas Idris Leo, sesuai rilisnya.

“Apalagi warga yang tertimpa kebakaran ini, berada dalam wilayah Pak RW (Pak Kahar Leepoenk) dan warga dari Ketua LPM Bontorannu Pak Hery Emba yang kebetulan mereka juga anggota komunitas Passammi,” tambahnya.

Menurutnya, komunitas ini terdiri dari beberapa RT, RW, dan LPM sehingga secara moril mereka sangat perlu memberi dukungan kepada warga yang tertimpa musibah.

“Harapan kami, semoga saudara kita yang terkena musibah kebakaran bisa segera bangkit dan selanjutnya dapat beraktifitas seperti biasa,” katanya.

Idris Leo juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota komunitas ini atas segala bantuan dan partisipasinya. (*)

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *