oleh

Bapenda Sulsel Bantu Korban Kebakaran Jalan KS Tubun dan Jalan Nuri Baru Makassar

SULSELONLINE.COM – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) gencar memberikan bantuan kepada warga Sulsel yang menjadi korban bencana alam.

Selain memberikan bantuan kepada korban banjir bandang di Luwu Utara, Bapenda Sulsel juga memberikan bantuan pada korban kebaran yang terjadi di Makassar beberapa hari lalu.

Rabu 29 Juli 2020 sore tim Bapenda Sulsel membawakan langsung bantuan kepada korban kebakaran di Jalan KS Tubun Makassar yang kini mengungsi di Lapangan Tennis Markas Brimob di Jl KS Tubun Makassar.

Bapenda Sulsel Bawa Bantuan ke Masamba

Di KS Tubun sebanyak 11 rumah rusak berat bahkan rata dengan tanah, sebanyak 87 jiwa dari 18 kepala keluarga mengungsi dua tenda yang disediakan Markas Brimob. Dari pengungsi sebanyak itu, ada 1 bayi yang juga ikut mengungsi di tenda bersama ibunya.

Sementara di Jalan Nuri Baru atau Kampung Hollywood, terdapat tujuh rumah yang rusak parah dan rata dengan tanah karena dilalap si jago merah.

Jumlah pengungsi sebanyak 50 orang dari 10 kepala keluarga. Bayi, balita, dan lansia juga ikut mengungsi.

Donatur yang ingin membawa bantuan diminta untuk menyesuaikan dengan kebutuhan pengungsi utamanya bayi dan anak-anak.(*)

Samsat Masamba Aman dari Banjir Bandang Lutra

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *