oleh

Jenis Pekerjaan dan Usaha yang Bikin Cepat Kaya, Wajib Dicoba

SULSELONLINE.COM — Penasaran, kira-kira apa saja pekerjaan dan usaha yang dapat diandalkan untuk mengantarkan Anda jadi cepat kaya? Simak ulasannya berikut ini seperti yang dikutip dari Cermati.com.

1. Buka bisnis makanan

Manusia butuh makan, jadi membuka bisnis makanan tak akan pernah ada matinya. Dari dulu hingga sekarang, bisnis makanan tetap laris manis diburu oleh konsumen.
Bahkan jumlah gerai makanan yang ada di luar sana semakin banyak, sehingga jumlah kompetitor pun meningkat dari waktu ke waktu.

Meski begitu, bisnis ini patut untuk dicoba, terutama untuk Anda yang memiliki basic tentang kuliner. Alhasil, cita rasa makanan atau minuman yang ditawarkan kepada konsumen pun tidak mengecewakan. Bila konsumen puas, mereka pun akan kembali untuk membeli makanan yang Anda jual.

2. Coba jadi pekerja lepas

Meski statusnya hanya pekerja lepas, namun pundi-pundi yang bisa diperoleh dari pekerjaan ini cukup menjanjikan. Bahkan kalau sudah ada nama, fee yang dibayar akan meningkat drastis, dua atau tiga kali lipat lebih besar daripada sebelumnya.

Ada banyak jenis pekerjaan lepas yang bisa dijadikan opsi, seperti penulis, desain grafis, make up artis professional, dan lainnya.
Pilihlah satu pekerjaan yang sesuai dengan skill, sehingga hasil kerjamu bisa memuaskan klien. Kalau sudah begini, jasa pun akan digunakan lagi di lain waktu.

3. Buka kafe kecil-kecilan

Banyak yang berkata kalau membuka kafe itu butuh modal yang besar, tapi Anda harus mengabaikan kalimat ini. Sebab membuka sebuah kafe bisa dibuka dengan modal seadanya.

Hanya saja, ukuran kafenya lebih kecil daripada kafe pada umumnya.Akan tetapi, Anda perlu memikirkan lokasi kafenya, siapa yang akan menjadi target pasar, dan harga per produknya.

Jika sasaran adalah mahasiswa, maka mendirikan coffee shop di sekitar kampus bisa jadi referensi yang pas. Dengan harga terjangkau, kafe Anda pasti jadi tempat yang menyenangkan untuk nongkrong.

Lowongan Kerja Terbaru: Kementerian Luar Negeri Cari Staf Dubes, Pendaftaran 1-31 Agustus

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *