oleh

Jenis Pekerjaan dan Usaha yang Bikin Cepat Kaya, Wajib Dicoba

7. Jadi fotografer musiman

Hobi memotret bisa dijadikan sebagai sumber penghasilan tambahan, lho! Menjadi fotografer pastinya sangat menyenangkan karena hobi Anda dibayar dengan sejumlah uang.

Pekerjaan ini juga sangat fleksibel, jadi bisa dilakoni di tengah-tengah waktu luang.Promosikanlah hasil jepretan di sosial media, blog pribadi, dan mintalah bantuan teman untuk ikut meramaikan promosi guna memperbanyak pelanggan.

Semakin banyak orang yang memakai jasa Anda, maka semakin besar pula penghasilan yang diperoleh. Lumayan, kan?

8. Buka kos-kosan

Jika Anda punya rumah atau tanah kosong, lebih baik sulap jadi kos-kosan. Selain sebagai investasi di hari tua, kos-kosan bisa dijadikan bisnis yang menggiurkan karena keuntungan per bulannya cukup besar.

Terlebih lagi kalau jumlah kamar kos-kosannya banyak.Pastikan kos-kosan berada di kawasan strategis, yang dekat dengan area perkantoran maupun kampus. Jangan lupa sediakan fasilitas yang memadai, selalu jaga kebersihan dan keamanan kosan juga. Sebab kos-kosan seperti inilah yang banyak dicari orang, terutama di kota metropolitan.

Pilih Satu Bidang yang Paling Diminati

Semua pekerjaan atau usaha jika dijalankan sepenuh hati dengan tekun, maka cepat atau lambat akan mengantarkan Anda menjadi orang kaya.

Namun, jangan mengharapkan semua pekerjaan dan usaha dijalankan, sebab ini hanya akan membuat semuanya menjadi berantakan.

Maka dari itu, pilihlah satu bidang pekerjaan atau usaha yang paling diminati sesuai dengan passion. Dengan begitu, Anda bisa lebih fokus menjalankannya.

Mau Buka Usaha? Ini Cara Mudah Buat Toko Online di Shopee

DPRD Kota Makassarl       Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *