oleh

Ayo Berinvestasi di 31 Sudirman Suites di Makassar

SULSELONLINE.COM – Makassar yang merupakan kota terbesar ke-5 setelah Jakarta, Surabaya, Medan, dan Bandung, menjadikan Makassar tumbuh pesat dalam pertumbuhan ekonomi dan infrastrukturnya.

Hal ini juga menjadikan kota Makassar menjadi target para developer properti skala nasional di Tanah Air dalam membangun properti. Salah satunya adalah PT Indonesian Paradise Property, Tbk (The Paradise Group).

The Paradise Group meluncurkan produk Condominium (Suites) di Kota Makassar dengan nama 31 Sudirman Suites melalui anak usahanya PT Rifai Maju Properti. 31 Sudirman Suites merupakan condominium high-end pertama di kawasan Indonesia timur dan akan menjadi ikon terbaru di Kota Makassar karena hunian mewah ini akan terintegrasi dengan Hotel Hyatt Place pertama di indonesia yang dimiliki oleh jaringan hotel internasional yaitu group Hyatt.

“31 Sudirman Suites merupakan Private Residence yang berjumlah 256 Unit Suites. Kami optimis 31 Sudirman Suites akan menjadi pilihan masyarakat di Indonesia, Khususnya Kawasan Indonesia timur baik untuk berinvestasi atau sebagai tempat tinggal,” kata Chief Project Marketing The Paradise Group, Reagan Halim.

31 Sudirman Suites menawarkan 46 unit tipe 3 bedroom Private Suites (Private Lift), 20 unit type 3 bedroom Premier Suites, dan 190 unit 2-bedroom suites. Range harga yang ditawarkan adalah Rp 2,1 miliar hingga Rp 4,9 miliar. Hunian mewah yang memiliki sky garden di lantai 31 ini menawarkan kenyamanan tempat tinggal yang eksklusif untuk para penghuninya.

“Dari sisi investasi untuk imbal sewa unit (investment yield) memiliki pangsa pasar (market) yang spesifik, penyewa condominium (suites) umumnya berasal kalangan ekspatriat, pengusaha,keluarga, karyawan/ profesional level top management yang umumnya memiliki bujet besar untuk penyewaan, bisa berkisar minimal USD 1.500 per bulan,” ujar Reagan.

Dari sisi investasi akan terjamin karena tidak memiliki banyak persaingan dalam menyewakan unit.

“Kami adalah satu-satunya condominium (suites) di Makassar yang berada di kelas Hi end” sambung nya.

Unit condominium (suites) sangat mengutamakan kenyamanan dan menghargai privasi para penghuninya.

Terletak di lokasi yang sangat strategis yaitu di Jalan Jendral Sudirman Kav 31, Makassar.memiliki akses yang sangat mudah dan dekat dengan fasilitas eksternal. Hanya 5 menit ke Mall Ratu Indah, 10 menit ke Pantai Losari, 15 menit ke Trans Studio Mall.

“Pada 29 Juli 2019, 31 Sudirman Suites sudah melakukan groundbreaking dan dilanjutkan pada 31 Juli 2019 dengan penandatanganan kesepakatan dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI), PT Bank UOB Indonesia (UOB), PT Bank China Construction Bank Indonesia (CCBI) sebagai pemberi Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) untuk memudahkan para calon pembeli memiliki apartemen 31 Sudirman Suites. Dalam kesempatan ini, perusahaan juga menggandeng PT Jones Lang LaSalle (JLL) sebagai pengelola apartemen,” lanjutnya.

Wakil Presiden Komisaris The Paradise Group, Agoes Soelistyo Santoso, memulai prosesi groundbreaking dengan memberikan kata sambutan.

“The Paradise Group adalah perusahaan properti yang memfokuskan diri pada pengembangan dan pengoperasian lifestyle properties di kota-kota besar di Indonesia. Visi kami adalah menjadikan setiap properti yang akan dibangun dan dioperasikan nantinya menjadi iconic di kota tersebut”.

Seremonial groundreaking ini adalah wujud nyata dari The Paradise Group kepada seluruh customers yang telah membeli unit apartemen 31 Sudirman Suites. Dengan adanya groundbreaking ini maka The Paradise Group telah siap untuk memulai pembangunan apartemen yang terdiri dari 31 lantai ini.

PT Indonesian Paradise Property Tbk adalah perusahaan yang mengembangkan dan mengoperasikan iconic lifestyle properties di kota-kota besar di Indonesia. PT Indonesian Paradise Property Tbk beserta anak-anak perusahaannya juga dikenal sebagai The Paradise Group. Portofolio bisnis The Paradise Grup sebagian besar terdiri dari hotel, shopping centers, dan apartemen.

Portofolio shopping centers terdiri dari mall-mall berkonsep mewah dengan konsep gaya hidup modern yang berada di Jakarta, Bandung, dan Bali. Sebut saja antara lain Plaza Indonesia di Jakarta yang merupakan mal bintang 5 yang menjadi ikon di ibu kota Jakarta, Beachwalk Shopping Center di Kuta Bali yang menjadi ikon di pulau Dewata tersebut, 23 Paskal yang baru mulai beroperasi sejak tahun 2017 dan sekarang menjadi shopping center terbesar dan ramai di Bandung.

Sedangkan portofolio hotel yang dimiliki The Paradise Group terdiri dari hotel mewah bintang-5 hingga hotel bisnis bintang-2 yang tersebar di Jakarta, Bali, Batam, dan Yogyakarta, antara lain Hotel Grand Hyatt Jakarta ,Keraton Luxury Collection, HARRIS fX Sudirman Suites Jakarta ,Sheraton Bali Kuta Resort , HARRIS Hotel Batam Center dan HARRIS Resort Waterfront di Kota Batam, dan POP! Hotel Sangaji Yogyakarta.

Saat ini The Paradise Group sedang membangun apartemen eksklusif One Residence di Batam dan direncanakan akan serah terima di akhir tahun 2019 ini. Serah terima ini lebih cepat dari yang di jadwalkan. Ini merupakan komitmen The Paradise Group sebagai pengembang yang terpercaya kepada para calon penghuni apartmen One Residence Batam.

31Sudirman Suites akan mengadakan event Colorful Autumn pada 30 Agustus 2019 dan acara ini bersifat undangan. Untuk informasi lebih lanjut hubungi 0411-8989838 atau agen properti terdekat.(*)

IndiHome Paket Rumah Ibadah Diskon 50 Persen, Harga Mulai Rp 172 Ribu

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *